Foto: Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Belitung Timur

DPRD Belitung Timur Gelar Rapat Paripurna Bahas HUT ke-20 Tahun

BelitungTimur, Belitungterkininews.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung Timur menggelar rapat paripurna istimewa, Jum’at (27/01/2023) di ruamg sidang DPRD. Sidang tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Belitung Timur yang ke-20 tahun.

Adapun peserta yang hadir, diantaranya Forkompinda, seluruh Kepala OPD, Camat, serta Kepala Desa se-Kabupaten Belitung Timur.

Usai pelaksanaan rangkaian kegiatan, Bupati Burhanudin kepada awak media mengatakan, bahwa Belitung Timur selama menjadi Kabupaten pemekaran sudah sangat banyak dan luar biasa menuai prestasi.

Bahkan diakuinya, perubahan yang terjadi sejak tahun 2003 hingga 2023 di Kabupaten Satu Hati Bangun Negeri dapat dilihat dan dirasakan oleh masyarakat. “Dan perubahan secara signifikan nampak sekali dapat kita lihat sekarang ini,” ucapnya.

Namun demikian, dia menegaskan dan mengharapkan agar seluruh stakeholder bisa bersatu serta menyatukan visa guna membangun Belitung timur yang lebih baik.

“Setelah itu untuk merubah drastis harapan masyarakat,dapat dilakukan apabila semua stakeholder menuju satu visi yang sama,” imbuhnya. (HS)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *