Foto Evakuasi mayat laki-laki,24/02/23.

Mayat Laki-laki di Temukan Dalam Kondisi telungkup dalam kamar

belitung, Belitungterkininews.com Mayat Seorang Laki-laki di temukan sudah meninggal dunia dengan keadaan telungkup di Jalan Anwar Aid RT 8 kelurahan kampung damai kecamatan tanjung pandan kabupaten Belitung 24/02/23.

Laki-laki tersebut bernama atiam berumur 73 tahun , dan di temukan sekira pukul 19.30 WIB dan ditemukan oleh pihak kerabat korban, dengan kondisi mayat sudah membau di dalam kamar korban.

Ketua RT 08 RW 04 Ibnu mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi dari pihak warga, dan melaporkan kepada dirinya bahwa ada bau di sebelah vihara,dan dan ditemukan ada mayat.

“Berdasarkan keterangan dari warga terakhir pihak warga ketemu korban pada hari Senin tanggal 20/02/23″, ujar ibnu

Selanjutnya Kakak korban Alimin 77 tahun membenarkan ketemu terakhir pada hari Senin, dan sempat ke tokonya dan lagi asik ngeteh dan setelah itu tidak pernah lagi ketemu sama korban.

” Berdasarkan keterangan dari kakak nya korban ini sering kerumah sakit untuk membeli obat,karena korban sering mengalami sakit kaki”, Ucap Alimin

Sementara Mayat itu saat ini sudah di lakukan oleh pihak inafis polres Belitung dan di bawa kerumah sakit Umum Marsidi Judono Kabupaten Belitung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(kdr)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *