128 Peserta ikuti Kejuaraan Taekwondo Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Belitung

Belitung, Belitungterkininews.comSebanyak 128 Peserta ikuti Kejuaraan Taekwondo Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Belitung Super Pracadet, Pracadet dan cadet di GOR Tanjung Pandan Kabupaten Belitung 25/02/23.

 

Dari 128 peserta tersebut yakni sebanyak 5 Club yang mengikuti kejuaraan tersebut seperti, MTC/ TTC/ ZAO PUSABEL/GFC dan AKCTIC, dengan kategori umur dari empat belas tahun ke bawah.

 

Ketua Umum Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Belitung Yoga Nursiwan mengatakan bahwa Kejuaraan Taekwondo Merupakan agenda tahunan pemerintah, untuk pencari bibit atlet baru pada generasi selanjutnya.

 

“Pencarian bibit atlet baru itu agar mampu bersaing di tingkat daerah bahkan mampu bersaing di tingkat Nasional”, Ucap Yoga.

 

Selanjutnya dirinya juga menyebutkan Kejuaraan Taekwondo kali masih banyak kekurangan, karena pesertanya di batasi.

 

“Dan pada kejuaraan akhir tahun nanti dilaksanakan dengan meriah dan besar dengan mengajak atlet muda untuk berpartisipasi dalam kejuaraan Taekwondo di Kabupaten Belitung”, Tegas Yoga.

 

Ketua Umum Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Belitung menambahkan, ada beberapa masukan dari beberapa pengurus lainnya untuk Kejuaraan Taekwondo di Belitung di Laksanakan secara Open Cup Turnamen bahkan ke tingkat Nasional.(kdr)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *