Tingkatkan Sinergisitas, Lanud H. AS Hanandjoeddin Ajak Insan Pers Latihan Menembak

Belitung, Belitungterkininews.com Pangkalan TNI Angkatan Udara H. AS Hanandjoeddin mengajak Insan Pers Kabupaten Belitung untuk latihan menembak di Lapangan Tembak Astra Jingga Lanud H.AS Hanandjoeddin pada hari Jum’at tanggal (24/02/23)

Kegiatan Latihan menembak  tersebut guna meningkatkan keakraban antara Insan Pers sekaligus mengajak   untuk ikut merasakan sensasi menembak dengan jarak sejauh 25 meter.

Dalam sambutannya Dalam sambutannya, Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono S.T., M.Han mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media media cetak, elektronik dan online Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

“Tujuan kami mengajak rekan-rekan pers latihan, supaya teman-teman semua dapat merasakan bagaimana sensasi dari menembak. Mungkin diantara rekan-rekan ini ada yang baru mencoba, penasaran dan ingin tahu bagaimana rasanya menembak dengan senjata api.

Sekaligus menjadi momen kesempatan, para Insan Pers agar mengetahui cara menembak dengan baik dan benar serta tepat sasaran,” Ucap Danlanud.

Selanjutnya Letkol Nav Rudy Hartono S.T., M.Han menjelaskan, latihan menembak merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam tiga bulan satu kali pertemuan oleh Lanud H. AS Hanandjoeddin,

Sebab setiap prajurit dituntut mampu melaksanakan tindakan menembak secara benar dan terukur. Diantaranya melalui pelatihan yang berkelanjutan.

“Saya harap kegiatan ini semakin  meningkatkan sinergisitas yang lebih baik antara Lanud H. AS Hanandjoeddin dengan seluruh Insan Pers di Belitung,” harapnya.(kdr)


Comments

One response to “Tingkatkan Sinergisitas, Lanud H. AS Hanandjoeddin Ajak Insan Pers Latihan Menembak”

  1. […] Belitung,Belitungterkininews.com– Tampuk Pimpinan Komandan Lanud (Danlanud) H. AS Hanandjoeddin resmi berganti dari Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M. Han kepada Letkol Pnb Luky Indrawan, S.AP. (28/04/23). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *