Lagi Asik Pesta miras 6 Anak bawah umur di amankan Satpol PP Belitung Timur

Belitung Timur, Belitungterkininews.com Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) Kabupaten Belitung Timur amankan sebanyak enam anak di bawah umur di salah satu penginapan di Kecamatan Manggar.

 

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Kabid Trantibum) Sat Pol-PP Belitung Timur, Nazirwan menerangkan, bahwa anak-anak tersebut diamankan karena diduga melakukan pesta minuman keras (miras).

 

Tak hanya miras, anak-anak yang rata-rata masih berumur 15 tahun dan sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut diduga juga akan melakukan pesta seks.

 

Satu dari enam anak di bawah umur tersebut  berinisial S (15) tahun,  saat dimintai keterangan oleh Satpol PP beltim, mengakui sudah biasa melakukan hubungan seksual di penginapan tersebut bahkan bisa dua orang berbeda dalam sehari.

 

“Rata-rata berumur 15 tahun, dua orang laki-laki dan empat perempuan, sebagian masih sekolah dan sebagian lagi sudah putus sekolah. Mereka menyatakan bahwa ada mengkonsumsi minuman keras,” kata Nazirwan, Jum’at 24/2/2023.

 

Sedangkan anak-anak lainnya kata Nazirwan, tidak mengaku bahwa sudah pernah melakukan hubungan seksual, namun mereka membenarkan telah meminum miras golongan B bersama-sama di satu kamar.

 

Dia menambahkan, selain enam anak di bawah umur yang berhasil diamankan di Kantor Sat Pol-PP, masih ada dua lagi yang belum diamankan karena sempat kabur sebelum anggota tiba di lokasi.

 

Langkah selanjutnya, Sat Pol-PP kata Nazirwan, akan memanggil pemilik penginapan tempat anak-anak tersebut melancarkan aksi kenakalannya, guna diberikan pembinaan dan teguran.

 

“Kami akan dalami juga terkait dengan dimana mereka membeli minuman beralkohol jenis Amer tersebut,” tandas Nazirwan.(HS)


Comments

One response to “Lagi Asik Pesta miras 6 Anak bawah umur di amankan Satpol PP Belitung Timur”

  1. […] Belitung Timur, Belitungterkininews.com– Usaha penginapan di Kecamatan Manggar, Belitung Timur tempat anak-anak melancarkan aksi kenakalannya telah diberhentikan sementara izin usahanya. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *