Foto : Tempat Hiburan Malam Cafe Tirta

Adanya Keributan Dan Penusukan Di THM Cafe Tirta pada Minggu Lalu, Kades Air Merbau Angkat Bicara

Belitung, Belitungterkininews.com Terkait Adanya keributan dan penusukan yang terjadi di Tempat Hiburan Malam Cafe Tirta yang berada di RT 10, RW 04, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan Belitung pada Minggu 05 Maret lalu, Kades Air Merbau Katto angkat bicara terkait prihal kejadian tersebut, 10/03/23.

Kepala Desa Air Merbau Katto yang didampingi Sekdesnya ketika ditemui media dikantornya mengatakan, bahwa dari awal atas ingin beroperasinya THM Cafe Tirta tersebut sudah mendapatkan penolakan dari warga setempat
“Dan kami juga dari Pemerintahan Desa Air Merbau juga menolak atas aktivitas Cafe Tirta tersebut, karena kejadian seperti ini yang kita takutkan akan terjadi.

“ Sudah banyak contohnya, seperti di Tempat Hiburan Malam yang pernah mengalami kejadian keributan, bahkan sampai pernah memakan korban hinga meninggal dunia terjadi kepada pengunjung THM yang mana rata-rata tempat hiburan malam tersebut menyajikan minuman beralkohol,” Kata Katto.

Lanjut Katto, dari pihak pengelola Cafe Tirta sudah pernah kita panggil kekantor desa terkait adanya penolakan dari warga atas inginnya beraktivitas THM Cafe Tirta tersebut, namun dari pihak pengelola terkesan tidak mengindahkannya.

Selanjutnya hal Senada juga Sekretaris Desa Air Merbau Wan Mulyansyah menyebutkan, seperti apa yang dikatakan pak kades, bahwa kita sudah menolak atas aktivitas THM Cafe Tirta tersebut.

“Bahkan kita sudah mengirimi surat ke Polres Belitung, Pol PP Kabupaten Belitung juga Bupati Belitung sudah kita surati terkait penolakan warga atas Tempat Hiburan Malam Cafe Tirta itu.

“Awalnya sih Cafe Tirta tersebut sempat terhenti aktivitasnya selama tiga hari, karena adanya dari pihak Pol PP Kabupaten Belitung melakukan razia ditempat itu”, Sebut Mulyansah.

Namun anehnya setelah tiga hari tidak beraktivitas, tiba-tiba THM Cafe Tirta tersebut beraktivitas kembali sampai hal yang kita tidak inginkan sebelumnya akhirnya terjadi.

“Untuk itu sangat diharapkan sekali kepada Instansi-instansi terkait maupun Aparat Penegak Hukum dapat mengambil tindakan agar hal-hal keributan atau kerusuhan dan penusukan yang terjadi di Tempat Hiburan Malam Cafe Tirta tidak terulang kembali”, Tegas Mulyansah. (Red)


Comments

2 responses to “Adanya Keributan Dan Penusukan Di THM Cafe Tirta pada Minggu Lalu, Kades Air Merbau Angkat Bicara”

  1. […] Belitungterkininews.com– Wanita Umur 18 Tahun di Amankan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Belitung (SATPOL […]

  2. […] Belitungterkininews.com– Wanita Umur 18 Tahun di Amankan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Belitung (SATPOL […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *