Foto : Plafon SD 9 Negeri Tanjung Pandan Ambruk

Plafon SD 9 Tanjungpandan Ambruk, Kejadian itu Terjadi Dua Kali

Belitung, Belitungterkininews.com Plafon Sekolah Dasar 9 Tanjung Pandan Kabupaten Belitung Ambruk, Ambruknya Plafon Sekolah itu terjadi pada tiga ruangan yakni Ruang Kelas Lima, Kelas Enam, dan WC Sekolah, 10/03/23.

Ambruknya Plafon Sekolah itu Pada Hri Minggu Dan di ketahui Pada hari Senin, dan pada Hari ini terjadi kembali ambruk plafon sekolah 9 Sembilan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Kepala Sekolah SD 9 Tanjungpandan Heni Misnawati mengatakan bahwa, ambruknya plafon itu terjadi sebanyak dua kali pada hari minggu dan pagi hari ini pada jam belajar murid-murid.

“Kejadian sebanyak dua kali, padahari Senin sempat di bersihkan dan di pasang triplek, karena di atasnya ada genteng dan agar tidak jatuh pada waktu jam belajar, sehingga tidak mngenai murid.

”Dan ambruknya plafon sekolah kami pada hari ini terjadi kembali namun tidak ada korban dari kejadian itu”, Kata Heni Misnawati.

Selanjutnya Heni Misnawati menyebutkan sebelum ambruknya plafon itu pihakny pernah mengajukan untuk melakukan perbaikan plafon yang rusak, karenan sejak dari dulu belum pernah dilakukan perbaikan.

” Kami sudah melakukan pengajuan dua kali untuk melakukan perbaikan kepada Intansi terkait,Karena pengajuan itu sejak tahun 2021 lalau, sampai saat ini belum ada kabar, mungkin mengutamakan skolah lain dulu.

Dan kjadian hari ada beberapa intansi terkait mengambil langkah sigap terutama dari DPRD Kabupaten Belitung dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung, untuk menindaklanjuti permasalahan itu.

” Besar harapan kami kepada instansi terkait untuk melakukan perbaikan terhadap ambruknya plafon sekolah kami, agar pada saat kegiatan belajar mengajar kami tidak merasa waspada”,Ucap Heni Misnawati. (kdr)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *