Foto : Satpol PP mengamankan 5 orang disalah atu penginapan,10/03/23.

Wanita Hamil Dan Empat Orang lainnya, Di Amankan Satpol PP Belitung

Belitung, Belitungterkininews.com Wanita Umur 18 Tahun di Amankan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Belitung (SATPOL P-P),  di salah satu penginapan yang ada di Tanjungpandan Kabupaten Belitung, 10/03/23.

Wanita yang di amankan itu berinisial AW dan sedang hamil, dan dirinya sedang menunggu tamu saat di amankan.

Seizin Kasat Pol PP Belitung. Kasi Penertiban, Operasional dan Pengendalian Rully Hidayat S.T mengatakan bahwa Kami Amankan AW sedang di kamar dan menunggu tamu, untuk berkencan.

” AW kami amankan sedang menunggu tamu melalui aplikasi kencan dan menunggu tamu itu dalam kamar”, Kata Rully.

Selain mengamankan AW  Rully Hidayat S.T menyebutkan juga  mengamakan empat orang lainnya, dengan inisial FV perempuan (17), H-A-M Laki-laki (21), V perempuan (21), Serta A laki-laki (44).

“Dari empat orang  itu V dengan A saat di amankan  sudah selesai melakukan berhubungan badan dan sudah melakukan transaksi, dan juga melalui aplikasi kencan dengan tarif Rp 300.000. sedangkan, H-A-M dan FV berada di kamar masing-masing.

” Dari beberapa orang yang di amankan itu di serahkan ke Dinas Sosial dan di serahkan ke BNN Kabupaten Belitung.( Red)


Comments

2 responses to “Wanita Hamil Dan Empat Orang lainnya, Di Amankan Satpol PP Belitung”

  1. […] Belitungterkininews.com– Rumah kosong terbuat dari dinding Papan di Jalan Barda RT 006. RE 003 Dusun Suka Damai Desa […]

  2. […] Belitung, Belitungterkininews.Com- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Belitung, mencatat pelanggar ketertiban umum dan ketentraman masyarakat sejak bulan  Februari sampai Maret meningkat dari 39 pelanggar menjadi 74 pelanggar. 31/03/23. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *