Rumah Kosong dinding Papan Hangus Terbakar, Penyebab Kejadian Belum di Ketahui

Belitung, Belitungterkininews.com Rumah kosong terbuat dari dinding Papan di Jalan Barda RT 006. RE 003 Dusun Suka Damai Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan Hangus Terbakar 13/03/23.

Rumah hangus tersebut yakni milik ibu Saraswati yang mana kejadian itu terjadi pada pukul 15:30 WIB. Yang mana kejadian itu belum diketahui penyebabnya.

Komandan Regu 1 Damkar BPBD Kabupaten Belitung Aryanto mengatakan, kejadian itu mula di ketahui setelah mendapat laporan dari Serma Rahmat anggota Lanud H.A.S Hanandjoeddin Belitung.

“Setiba di lokasi tim dari pemadam kebakaran, ruma tersebut sudah rata dengan Tanah , karena keseluruhan dinding rumah terbuat dari Papan”,Kata Aryanto

Selanjutnya Aryanto menambahkan Setelah tiba di lokasi tim langsung melakukan penyemprotan untuk melokalisir jangan sampai api menyebar ke rumah kiri kanan dikarenakan lokasi kebakaran daerah padat perumahan penduduk.

“Dalam Proses pemadam cukup memakan waktu karena Akses Jalan yg sempit sehingga hanya mobil suplai yg bisa masuk ke lokasi kebakaran.

“Dalam proses pemadaman sendiri tim pemadam kebakaran BPBD Belitung Menurunkan dua unit mobil pemadaman. (Kdr)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *