Foto : Penyerahan Al-quran kepada pimpinan Rumah Tahfidz Qolbun Qur'an

Kelompok Kerja Wartawan serahkan Al-Quran ke Rumah Tahfidz Qolbun Qur’an, Dalam Rangka HUT Pokja ke-21

Belitung, Belitungterkininews.com Pokja Wartawan Belitung Serahkan  Al-Quran ke Rumah Tahfidz Qolbun Qur’an, di Jalan Camar Rt.12/Rw.02 Kel. Aik Pelempang Jaya, Tanjungpandan, Belitung, 13/03/23.

Sebanyak 10 Al-Quran di serahkan dalam  rangka memperingati HUT Pokja Wartawan Belitung Ke-21 yang mana pada tanggal 14 Maret 2023

Ketua pelaksana HUT Pokja Wartawan Pifin Heriyanto mengatakan Kegiatan Memberikan bantuan Al-Quran tersebut,  merupakan agenda panitia pelaksana kegiatan, sebagai bentuk kepedulian Keluarga besar Pokja Wartawan Belitung terhadap Anak-anak Tahfidz yang ada di Rumah Tahfid tersebut.

” kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Pokja Wartawan Belitung sebagai wujud kepedulian, dalam rangka Memperingati HUT Pokja Wartawan Belitung ke-21″, kata Pifin Heriyanto.

Pifin menambahkan, Penyerahan bantuan berupa Al-Quran tersebut diserahkan langsung oleh pihak panita penyelenggara bidang perlengkapan Yudis, kepada pimpinan Rumah Tahfidz Qolbun Qur’an Ust. Ikhsan andika.

” Selain memberikan bantuan berupa Al-Quran Beberapa kegiatan lainnya yang sudah kita agendakan Alhamdulillah sudah dilaksanakan dan berjalan lancar  seperti Pasar Tani Turnamen Gaple.” Tutur Pifin. (Kdr)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *