Laki-laki berusia 70 Di Kabarkan Hilang, Di Duga Terpeleset Dari Dari Perahu

Bangka Tengah, Belitungterkininews.Com Alidek laki-laki (70) warga Sungai Selan di kabarkan hilang di duga terbawa arus di Dermaga Sungai Selan.18/03/23.

Budiman selaku saksi mengatakan, Sebelum hilang korban terjatuh ke sungai, yang mana di duga korban turun dari dermaga ke perahu hendak beristirahat, namun korban terpeleset dan jatuh ke sungai pada pukul 22: 45 WIB.

“Sebelum hilang korban sempat meminta tolong, dan saksi juga menyuruh korban berenang ke tepi sungai, namun tidak lama kemudian korban terbawa arus dan tenggelam”, Kata Budiman

Selanjutnya mendapatkan informasi tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang pukul 02.40 WIB memberangkatkan 1 Tim Rescue untuk melakukan Operasi SAR Gabungan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, I Made Oka Astawa menyebutkan, Sebelumnya informasi tersebut disampaikan oleh Bapak Budiman selaku Saksi yang berada di lokasi di Dermaga Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah.

“Hingga saat ini korban masih dalam upaya pencarian oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Rescue Kansar Pangkalpinang, Ditpolair Polda Kep.Babel, Sat polair Selan, Pos AL Selan,Polsek Selan,BPBD Bangka Tengah,dan Masyarakat Setempat.

” Dan jarak pencarian terhadap korban yang hilang tersebut dengan jarak Last Known Position 2°23’14.2″S 105°58’57.90″T”, Ucap I Made Oka Astawa.(Red)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *