Proses pencarian bocah 8 tahun senin 06/03/23

Bocah 8 Tahun Di kabarkan Hilang, Tim SAR Gabungan Masih Melakukan Proses Pencarian

Bangka Barat, Belitungterkininews.com Hafiza anak perempuan umur 8 tahun di kabarkan hilang, dan tim gabungan saat ini melakukan pencarian terhadap korban, 06/03/23.

Hafiza hilang sedang bermain bersama temannya di sekitar Pukul  12:00 WIB. Di hutan sawit Ledong Wess Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat pada tanggal 5/03/23.

Kepala Kantor SAR Pangkal Pinang I Made Oka Astawa mengatakan, anak itu dikabarkan hilang karena menjelang sore korban tidak terlihat lagi, dan teman-temanya juga tidak mengetahui keberadaan korban hingga sampai saat ini korban belum kembali juga.

“Sebelumnya informasi tersebut disampaikan oleh Bapak Norman (BPBD Babar ). korban merupakan warga Desa Terentang.

“Mendapatkan informasi tersebut Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang pukul 07.52 WIB memberangkatkan 1 Tim Rescue Kansar Pangkalpinang dan Rescuer Pos Unit Siaga SAR Muntok untuk melakukan Operasi SAR Gabungan”, Ucap Oka.

Selanjutnya Oka Menyampaikan hingga saat ini korban masih dalam upaya pencarian oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Rescue Kansar Pangkalpinang, Rescue Pos Unit Siaga SAR Muntok, Babinsa Desa Terentang, BPBD Bangka Barat,Pramuka Peduli,Keluarga Korban dan Masyarakat setempat .

“Yang mana tim gabungan melakukan tersebut melakukan pencarian terhadap korban dengan  jarak Last Known Position 1°53’44.3″S 105°28’30.7″E”, Kata Oka. (Red)


Comments

One response to “Bocah 8 Tahun Di kabarkan Hilang, Tim SAR Gabungan Masih Melakukan Proses Pencarian”

  1. […] Tengah, Belitungterkininews.Com– Alidek laki-laki (70) warga Sungai Selan di kabarkan hilang di duga terbawa arus di Dermaga […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *