Foto : Situasi kedatangan penumpang Di Bandara H.A.S Hanandjoeddin Belitung

Pegerakan Arus Mudik Di Bandara Terus Mengalami Kenaikan, Demi Kenyamanan Para Penumpang Tetap Memegang Prinsip 3S dan 1C

Belitung,Belitungterkininews.com Pergerakan penumpang Di Bandara H.A.S Hanandjoeddin Belitung Terus mengalami kenaikan, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. (19/04/23).

Naiknya Pergerakan Penumpang di Bandara tersebut, terlihat pada tanggal 15 April lalu, dan juga pada tanggal delapan belas April. terhitung mulai H-10 lalu setelah diberlakukannya  keberangkatan setiap hari Arus Mudik.

“Pegerakan Penumpang Terus Ada Kenaikan, yang mana pada tanggal 15 April lalu sebanyak  2253 Penumpang, dan pada tanggal 18 April kemarin sebanyak 2700 Pergerakan Penumpang”, Kata EGM PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Internasional H.A.S Hanandjoeddin Belitung Khaerul Assidiqi.

kedatangan penumpang di bandara H.A.S Hanandjoeddin Belitung

Pages: 1 2


Comments

One response to “Pegerakan Arus Mudik Di Bandara Terus Mengalami Kenaikan, Demi Kenyamanan Para Penumpang Tetap Memegang Prinsip 3S dan 1C”

  1. […] Belitung, Belitungterkininews.com– Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung, memantau Hilal satu Syawal 1444 Hijriah di Pantai wisata Tanjung Pendam Kabupaten Belitung, (20/04/23). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *