Memperoleh 9 Mendali Pada Pertandingan Olahraga Korpri Tingkat Provinsi Bangka Belitung,Kontingen Beltim Meraih Juara IV, Dan Akan Berpartisipasi Di (PORNAS) 2023

PangkalPinang, Belitungterkininews.com Kabupaten Belitung Timur memperoleh sebanyak 9 mendali dalam pertandingan Olahraga Korpri Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung 2023 di Pangkalpinang. (07/05/23).

Ketua Kontingen Porprov Korpri Kabupaten Beltim Sarjano mengatakan, Pertandingan yang berlangsung selama 4 hari, dari 2 Mei hingga 5 Mei 2023 tersebut, Kontingen Kabupaten Belitung Timur meraih Juara IV.

“Dengan Dua medali emas diperoleh oleh Cabang Olahraga Bulutangkis dan Tenis Lapangan. Di Cabang Bulutangkis, emas pertama disumbangkan oleh pasangan Yeni Siswaty dan Meity Novita yang turun di nomor Ganda Putri. Dan emas ke dua berhasil diraih oleh Cabor Tenis Lapangan Ganda Putra melalui pasangan Adrian dan Triyono.

Berita Terkait : 429 ASN se-Provinsi Bangka Belitung, ikuti Pertandingan KORPRI, Dan Di Buka Langsung Oleh PJ Gubernur Bangka Belitung

Untuk tiga medali Perak, diraih oleh Agus Suryaman di nomor tunggal Putra Tenis Meja, di nomor tunggal putri tenis meja atas nama Pinkan Revamapaza dan cabang Futsal Putra.

“Sedangkan 4 medali Perunggu yang diperoleh Kabupaten Beltim dari berasal dari (Cabor) Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis dan Bola Voli, dan untuk (Cabor)Catur Kabupaten Beltim belum bisa menyumbangkan medali”, Katanya.

Lanjut Sarjano juga mengungkapkan dengan perolehan tersebut dirinya mengucap syukur, meskipun persiapan minim, namun hasil di terima cukup maksimal, mengingat hasil ini lebih baik dari Porprov Korpri empat tahun sebelumnya, baik dari segi peringkat maupun perolehan medali.

“Alhamdulillah kita sangat bersyukur dengan hasil yang diperoleh. Tim kita sebenarnya tidak ada target muluk-muluk, hasil ini di atas ekspektasi kita,” kata Sarjano seusai Acara Penutupan Seleksi Pertandingan Olahraga Korpri di GOR Sahabuddin Pangkalpinang”, Ucapnya.

Pages: 1 2


Comments

One response to “Memperoleh 9 Mendali Pada Pertandingan Olahraga Korpri Tingkat Provinsi Bangka Belitung,Kontingen Beltim Meraih Juara IV, Dan Akan Berpartisipasi Di (PORNAS) 2023”

  1. […] PangkalPinang, Belitungterkininews.com– Pemerintah Provinsi Bangka Belitung (Babel) menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022 unaudited kepada Badan Pemeriksa Keuangan di ruang rapat kantor BPK RI Perwakilan Kep. Babel pada Selasa pagi (09/05/23). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *