Penjabat Gubernur Babel, BPN Provinsi Kalteng ,dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Kotawaringin Barat,Tanda tangani Berita Acara

Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Terima Audiensi dari Kepala BPN Kalimantan Tengah dan Kantor Pertanahan Kabupaten Kotawaringin Barat

Pangkal Pinang, Belitungterkininews.com Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu, menerima kedatangan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kalimantan Tengah, Elijas B. Tjahajadi dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Kotawaringin Barat Kalteng, Febri Effendi, di Ruang Kerja Pj Gubernur Bangka Belitung pada hari ini (12/05/23).

Dalam pertemuan ini, Pejabat Gubernur menyambut baik kedatangan kedua tamu tersebut dan menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara Pemprov Kepulauan Bangka Belitung dengan BPN Kalteng dan Kantor Pertanahan Kabupaten Kotawaringin Barat Kalteng. Kedua belah pihak berkomitmen untuk terus memperkuat sinergi dalam pengembangan sektor pertanahan di wilayah masing-masing.

“Kita bersinergi untuk menyelesaikan pembuatan sertifikat tanah yang belum selesai, tadi pagi saya mendapatkan laporan dari Bupati Bangka, khususnya terkait lahan warga yang digunakan untuk jalan, jadi ada penyertifikatan ulang”, Ucapnya.

Pertemuan ini membahas sejumlah isu strategis dalam pengembangan sektor pertanahan di wilayah kepulauan Bangka Belitung, salah satunya ada di pulau Belitung.

BACA JUGA : Pelaku Judi Online Higgs Domino Island Berinisial He Dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi Babel

“Kita berdiskusi bagaimana menyelesaikan, khususnya tanah milik provinsi agar bisa segera disertifikatkan, dan juga program-program ke depan yang bisa kita kerja samakan dengan BPN”, Ujar Suganda Pandapotan.

Pada pertemuan itu juga dilakukan penandatangan berita acara pinjam pakai Gedung Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalteng kepada Sekretariat Jenderal Ombudsman RI. (Red)


Comments

One response to “Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Terima Audiensi dari Kepala BPN Kalimantan Tengah dan Kantor Pertanahan Kabupaten Kotawaringin Barat”

  1. […] Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Terima Audiensi dari Kepala BPN Kalimantan Tengah dan Ka… […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *