Foto :PJ Gubernur Babel Minta Peningkatan Pelayanan Publik pertemuan dengan seluruh OPD di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur.

PJ Gubernur Babel Minta Peningkatan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Provinsi Babel, Agar Benar-benar Dirasakan Masyarakat

Pangkal Pinang, Belitungterkininews.com Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, dorong peningkatan kualitas Pelayanan Publik Di lingkungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung  sehingga benar-benar dirasakan oleh masyarakat. (12/05/23).

Hal itu disampaikan oleh Suganda Pandapotan Pasaribu saat melaksanakan pertemuan dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Bangka Belitung di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur.

“Saya meminta agar pelayanan publik di Bangka Belitung berkembang semakin baik, ada 6 aspek pelayanan publik di antaranya kebijakan pelayanan, inovasi, profesionalisme sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan,” katanya.

Lanjut dirinya juga meminta semua pihak jangan pernah merasa cukup dengan apa yang telah dikerjakan saat ini, setiap OPD harus terus berinovasi dalam melakukan pelayanan publik.

“Beberapa OPD yang perlu dilakukan peningkatan, seperti Dinas Kesehatan, yakni kompetensi petugas layanan, dan pengelola pengaduan yang meliputi mekanisme dan tata cara, jangka waktu, pelaksanaan pengaduan diterima, hingga pelaksanaan pengaduan selesai.

BACA JUGA :

Pages: 1 2


Comments

One response to “PJ Gubernur Babel Minta Peningkatan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Provinsi Babel, Agar Benar-benar Dirasakan Masyarakat”

  1. […] BACA JUGA : PJ Gubernur Babel Minta Peningkatan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Provinsi Babel, Agar B… […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *