Foto : Penutupan Festival Mancing Bebulus 2023 Desa Pegantungan

Festival Mancing Bebulus 2023 Resmi Ditutup oleh Sekda Kabupaten Belitung

Belitung,Belitungterkininews.comFestival Mancing Bebulus 2023 Desa Pegantungan yang berlangsung sejak tanggal 8 hingga 14 Mei 2023, resmi ditutup oleh Sekda Kabupaten Belitung, MZ Hendra Caya pada Minggu (14/5/2023).

Dalam sambutannya, MZ Hendra Caya memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa Pegantungan atas suksesnya pelaksanaan festival mancing bebulus dan keberhasilannya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat melalui bazar UMKM yang turut diselenggarakan.

Dirinya berharap semoga kedepannya bisa lebih meriah lagi, dengan meningkatkan jumlah peserta yang ikut lomba, bila perlu bisa mencapai rekor muri dengan jumlah peserta terbanyak. 

“Selamat kepada kades  karena acaranya sukses dilaksanakan,Saya berharap kedepannya Festival Mancing Bebulus ini bisa lebih meriah lagi, dengan meningkatkan jumlah peserta yang ikut lomba. Bila perlu, bisa mencapai rekor MURI dengan jumlah peserta terbanyak,” kata MZ Hendra Caya.

Semetara itu, Kepala Desa Pegantungan, Ahid mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah, dan masyarakat yang telah mendukung acara tersebut. 

” Saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat yang telah mendukung hingga acara ini selesai, ” ujar Ahid. 

Adapun jumlah peserta yang ikut lomba Mancing Bebulus sebanyak 200 orang yang terbagi menjadi 5 katagori, dengan total hadiah 25 juta rupiah. 

Berikut Daftar Pemenang dan besaran hadiah Festival Lomba Mancing Bebulus 2023 Desa Pegantungan :

Juara Jackpot

* Pemenang juara jackpot apabila pemancing memperoleh ikan bebulus terberat dengan berat minimal 150 gram memperoleh uang tunai sebesar Rp.3.500.000,- namun tidak satupun peserta yang mendapatkan jackpot. 

Pages: 1 2


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *