Tiga orang pelaku tindak pidana pencurian di amankan Warga

Aksi Pencurian di Rumah Kosong Digagalkan oleh Warga, Tiga Pelaku Diamankan

Belitung,Belitungterkininews.com Tiga orang pelaku tindak pidana pencurian di amankan Warga Dusun Suak, Desa Terong Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung.(14/05/23).

Ketiga orang tersebut semuanya laki-laki yang mana di amankan oleh warga Hendak melakukan pencurian terhadap rumah kosong, Yang berada di daerah tersebut.

Kapolsek Sijuk  Iptu Imam Satriawan, membenarkan terkait dengan diamankannya tiga orang pelaku tindak pidana pencurian tersebut.

BACA JUGA : Puncak Acara Festival Mancing Bebulus 2023 di Desa Pegantungan Ditandai dengan Pelepasan 5 Ekor Burung Punai oleh Sekda Kabupaten Belitung

“Ya, benar ada mengamankan tiga orang terduga pelaku tindak pidana pencurian rumah kosong, Saat ini anggota masih menghubungi pemilik rumah selaku korban untuk laporan,” Ucapnya.

Namun,dirinya mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut,terkait kronologis dan identitas tiga orang tersebut, sebab kasus ini dalam penanganan Satreskrim Polres Belitung.

Baca Juga Berita Pemilu :

“Untuk info lebih lanjut, silahkan konfirmasi ke Polres, karena Polres yang menangani, kami kan tidak bisa melakukan penyidikan, pas kami terima laporan, anggota langsung ke lokasi untuk melalukan pengamanan, termasuk juga ada anggota Polres,” Ujar Imam Satriawan. (Red)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *