KPU Kabupaten Belitung

Sebanyak 5 Partai Pada Hari Ini Mengajukan Pendaftaran Bacaleg DPRD Kabupaten Belitung, 2 Dari 5 Partai Berkasnya Dikembalikan

Belitung, Belitungterkininews.comSebanyak 5 Partai Politik yang mengajukan pendaftaran Bakal calon Legislatif ( Bacaleg) DPRD Kabupaten Belitung untuk Pemilu Tahun 2024, Pada H-1 Masa pengajuan Pendaftaran Bacaleg. (13/05/23).

Dari 5 Partai Politik yang mengajukan Pendaftaran Bakal Calon Legislatif tersebut yakni, (PKN), (GOLKAR), (PAN), (GERINDRA), dan (DEMOKRAT).

Divisi Teknis Komisioner KPU Kabupaten Belitung Rezeki Aris Munazar mengatakan, Hari ketiga belas ini sebanyak 5 partai politik yang mengajukan pendaftaran Bakal calon Legislatif, namun ada 2 Partai Bekasnya dikembalikan karena kurang lengkap.

BACA JUGA :

“Dua partai itu Partai Golkar Dengan Gerindra, Karena pada (Silon) ada yang belum dibubuhi cap, dari partai tersebut, yakni pada nama Ketua dan Sekretaris Partai, kemungkinan kedua partai tersebut lupa untuk mengecap di Silon”, Katanya.

Lanjut pengembalian Berkas itu, dilakuan agar dua Parpol tersebut mengecap kembali pada Silon, dan di tunggu pihak KPU hingga besok.

Pages: 1 2


Comments

2 responses to “Sebanyak 5 Partai Pada Hari Ini Mengajukan Pendaftaran Bacaleg DPRD Kabupaten Belitung, 2 Dari 5 Partai Berkasnya Dikembalikan”

  1. […] BACA JUGA : Sebanyak 5 Partai Pada Hari Ini Mengajukan Pendaftaran Bacaleg DPRD Kabupaten Belitung, 2 Dari 5 Par… […]

  2. […] BACA JUGA : Sebanyak 5 Partai Pada Hari Ini Mengajukan Pendaftaran Bacaleg DPRD Kabupaten Belitung, 2 Dari 5 Par… […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *