Cindra Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Belitung

Partai Garuda Tidak Memiliki Caleg DPRD Kabupaten Belitung, Hanya Menyampaikan Berkas Sebagai Peserta Pemilu

Belitung, Belitungterkininews.com- DPC Partai Garuda, sementara ini tidak memiliki Caleg  DPRD Kabupaten Belitung, dan hanya menyampaikan Berkas sebagai peserta  Pemilu tahun 2024. (14/05/23).

“Sementara ini Kami Belum memiliki caleg, dan setiap Dapil masih kosong, namun keanggotaan kami sudah siap”, Kata Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Belitung Cindra.

Hingga Masa Perbaikan nanti, Partai Garuda belum bisa mastikan untuk Caleg DPRD Kabupaten Belitung ada atau tidaknya.

“Insyaallah kemungkinan ada, Namun sementara ini kami belum bisa memastikan ada atau tidaknya, karena kami masih menunggu Dari DPP”, Ucap Cindra.

Selanjutnya Cindra Menyebutkan, dengan tidak adanya Caleg, bukan karena tidak ada Kader yang bersedia mencalonkan diri kepada Partai Garuda Hanya Saja terkendala pada kepengurusan Berkas.

” Bukan tidak ada Kader-kader yang bersedia hanya saja Mereka terkendala pada pengurusan berkas, sehingga setiap Dapil tidak ada Caleg di Kabupaten”, Ujarnya.

Dirinya menambahkan untuk Caleg DPRD Kabupaten sementara ini belum ada, namun Caleg Provinsi Bangka Belitung, pihaknya memiliki Satu Dari Dapil Belitung.

Baca Juga Berita Pemilu :

“kami tidak memiliki Caleg DPRD Kabupaten Belitung, hanya Satu Caleg Provinsi, dan dari ini  kami tidak memiliki target terhadap Kursi untuk DPRD  Kabupaten Belitung”.Tegasnya (Red)


Comments

3 responses to “Partai Garuda Tidak Memiliki Caleg DPRD Kabupaten Belitung, Hanya Menyampaikan Berkas Sebagai Peserta Pemilu”

  1. […] BACA JUGA : Partai Garuda Tidak Memiliki Caleg DPRD Kabupaten Belitung, Hanya Menyampaikan Berkas Sebagai Pesert… […]

  2. […] Partai Garuda Tidak Memiliki Caleg DPRD Kabupaten Belitung, Hanya Menyampaikan Berkas Sebagai Pesert… […]

  3. […] Partai Garuda Tidak Memiliki Caleg DPRD Kabupaten Belitung, Hanya Menyampaikan Berkas Sebagai Pesert… […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *