Annyta, SP., MIL. akan menyelenggarakan Event Pesona Belitung Beach Festival

Awal Juni Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Menyelenggarakan Event Pesona Belitung Beach Festival, Kegiatan Itu Nanti Beberapa Perwakilan Dinas Pariwisata Seluruh Indonesia Dan Menteri

Belitung,Belitungterkininews.com Pada awal Juni Mendatang Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung akan menyelenggarakan Event Pesona Belitung Beach Festival Di Pantai Wisata Tanjung Pendam. (21/05/23).

Kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung pada tanggal 1 Juni hingga 4 Juni tahun 2023.

Pesona Belitung Beach Festival merupakan Event yang masuk dalam Karisma Event Nusantara,  yang di fasilitasi langsung oleh Kementrian Pariwisata”, Ucap Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Annyta, SP., MIL.

Annyta mengungkapkan kegiatan Pesona Belitung Beach Festival akan melibatkan Stand-stand pelaku Ekonomi Kreatif yang ada di Belitung.

Baca Juga : Polres Belitung Timur Menertibkan Aktivitas Tambang Ilegal di Di HL Dan DAS, Didapati Sebanyak 50 Unit Yang Beroperasi

“Di Antara seperti kuliner, Pelaku Ekonomi Kreatif Griya, Fashion, Serta Pelaku Ekonomi Kreatif lainnya”, Ujarnya.

Drinya juga menyebutkan kegiatan Pesona Belitung Beach Festival merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di Kabupaten Belitung.

“Kegiatan ini termasuk dalam kalender Event Dinas  Pariwisata Kabupaten Belitung”, Sebut Annyta.

Tidak Hanya itu Annyta juga menyampaikan bahwa, pada pelaksanan tersebut akan di hadiri Kementrian Pariwisata dan beberapa perwakilan Dinas Pariwisata yang ada di Indonesia.

Baca Juga : Gredy Antoni Dihadiahi Timah Panas Oleh Tim Opsnal Satreskrim Polres Belitung, Pelaku Terduga Telah Mencuri Mobil Innova Reborn Milik Yuli

“Nanti akan hadir Pak Menteri Sandiaga Uno,  perwakilan Dinas Pariwisata Seluruh Indonesia, Dan bisa juga di ramaikan masyarakat Belitung dan Belitung Timur”, Katanya.

Ia menambahkan,  kegiatan Pesona Belitung Beach Festival tidak lain, tujuannya untuk meningkatkan kualitas Ekonomi Kreatif Kabupaten Belitung, Dan Meningkatkan Ekonomi Kreatif Indonesia. (Red)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *