Foto : Pj Gubernur Babel di Acara Multi Stakeholder Forum dan Collection Action

Hadiri Acara Multi Stakeholder Forum dan Collection Action Semester 1 Tahun 2023, PJ  Gubernur Babel Sebut Sinergitas Modal Dasar Berkerja

Bangka Tengah,Belitungterkininews.com Penjabat Gubernur Bangka Belitung (Babel) Suganda menghadiri Acara Multi Stakeholder Forum dan Collection Action Semester 1 Tahun 2023 PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, di Hotel Soll Marina Bangka Tengah. (25/05/23)

Dalam sambutannya Penjabat Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu menegaskan bahwa integritas merupakan modal dasar yang sangat penting dalam bekerja.

“Kita sangat mendukung transparansi integritas yang akan terus sama-sama kita kawal, tidak hanya di PLN, semua dinas/instansi dan integritas ini memang modal dasar kita dalam bekerja.

Bagaimana nanti kita bersama-sama semua stakeholder, PT PLN harus memberikan pelayanan yang terbaik walaupun mungkin masih banyak kekurangan, seperti kemaren di Belitung sempat mati namun bisa diatasi dengan segera,” Ujarnya.

Lanjut dirinya juga berharap agar PT PLN bisa memberikan pelayanan terbaik yang tentunya tidak bisa kerja sendiri, butuh support dari semua sebagai stakeholder.

 Dan juga menginginkan agar semua stakeholder bisa bersinergi dengan PT PLN Induk Wilayah Babel sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat Kepulauan Bangka Belitung.

“Kami di sini hadir semua, ada Bapak Bupati/Walikota atau yang mewakili, kehadiran kami bersama-sama untuk mensupport Bagaimana PLN khususnya di provinsi ini bisa lebih kuat lagi bisa lebih baik lagi,” Ucap Penjabat Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan.

Sementara itu, General Manager PT PLN Induk Wilayah Babel Muhammad Munif Budiman mengunjungi, bahwa PT PLN memohon dukungan dan support kepada seluruh stakeholder dan mitra kerja PLN agar PLN dapat senantiasa secara konsisten menerapkan manajemen sistem atau ISO 37001:2016 yaitu Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) No: 03 13 H 20014.

Pages: 1 2


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *