Jalan santai Peringati HUT Kota Sungailiat

Peringati HUT Kota Sungailiat, Pj Gubernur Ajak Tokoh Politik dan Pejabat Pemerintah Gelar Jalan Santai

Bangka,Belitungterkininews.com Penjabat Gubernur Suganda melaksanakan jalan santai bersama Anggota  (DPR) RI Rudianto Tjen, Anggota (DPD) RI Ustaz Zuhri, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, dan pejabat teras di Pemerintah Kabupaten Bangka, dan Forkopimda lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka. (28/05/23)

Jalan santai tersebut yakni mulai dari  depan Kantor Bupati Bangka, dan kegiatan itu dalam rangka  menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-257 Kota Sungailiat, yang dirayakan pada 27 April 2023.

Kegiatan jalan sehat tersebut di lepas secara langsung  oleh Pj Gubernur Suganda, dan Rudianto Tjen dengan pengibaran bendera start.

Penjabat Gubernur Suganda  menyebutkan, jalan santai ini merupakan hal yang positif, dan mencerminkan tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat, serta  acara tersebut, yakni meningkatkan kesehatan, persaudaraan, dan kesetaraan.

“Jelas bahwa jalan sehat ini akan bag bagi kesehatan tubuh, Kedua, jalan sehat akan mempererat kedekatan antara pemerintah dengan masyarakat, karena pagi ini pejabat di Kabupaten Bangka saya lihat hadir.

Tidak hanya soal kesejahteraan pada slogan Kabupaten Bangka, kegiatan ini menunjukkan tidak adanya perbedaan atau selisih antara pemerintah dan masyarakat, bagaimana mereka (Pemkab Bangka) memuliakan masyarakatnya”, Ucapnya.

Pada kesempatan itu, dirinya  juga  mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bangka agar tidak mudah terprovokasi dengan segala hal yang dapat memecah belah kerukunan.

“Pemerintah dan masyarakat agar selalu  bersinergi bersama-sama, bahu-membahu menjaga persatuan dan kesatuan di Negeri Serumpun Sebalai ini”, Ujar PJ Suganda Pandapotan Pasaribu. (Red)


Mari Ikuti …..

Perkembangan Informasi Berita Terkini dari Media Belitungterkininews.com, informasinya selalu kami sajikan di halaman Fanpage BelitungTerkini News..

Perkembangan Informasi Lainya Kalian Bisa lihat di Instagram,Tiktok, dan Twitter Kami Jangan Lupa Follow yaaa…

Oooooh Ya…..

Kami Juga Memiliki Channel Youtube, Untuk menyajikan  Informasi Visual.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *