Foto : Tim Sar Bersama masyarakat evakuasi korban ke pantai tanjung kalian

Jonathan Di Temukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia, Sebelumnya Korban Dikabarkan  Tenggelam Di Perairan Tanjung Kalian

Bangka Barat, Belitungterkininews.com Jonathan  yang  sebelumnya dikabarkan tenggelam saat berenang di sekitar Perairan dermaga Pantai Tanjung Kalian Mentok, Kabupaten Bangka Barat, berhasil di temukan Tim SAR Gabungan Dalam Kondisi Meninggal Dunia. (07/06/23).

Korban merupakan warga Kampung Sawah, Kecamatan Mentok dikabarkan hilang, di Kawasan Pantai Tanjung kalian Mentok tepatnya di Dermaga Jefri diduga terseret arus.

“Mendapatkan informasi tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang membuka Operasi SAR Gabungan”, Ujar  I Made Oka Astawa

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa mengatakan bahwa,  Jonathan berhasil ditemukan pada pencarian hari kedua oleh Tim SAR Gabungan pagi ini, dan sebelumnya korban hilang pada Pukul 06,06,23 kemarin

“korban ditemukan tidak jauh dari Lost Known Position ( LKP) berjarak 100 meter ke arah utara sekitar pukul 07.30 WIB, tepatnya di depan posko Tim SAR Gabungan”, Katanya.

Selanjutnya dirinya menyampaikan, setelah ditemukannya korban Tim SAR gabungan bersama warga setempat langsung mengevakuasi jenazah korban ke pinggir pantai, sebelum akhirnya dibawa ke rumah duka. 

” Korban terlah di evakuasi oleh Tim SAR Gabungan, Dan saat ini korban telah di bawa kerumah korban untuk di makamkan”, Ujar I Made Oka Astawa.

Dan setelah di temukannya korban, Tim SAR Gabungan mengehentikan operasi gabungan terhadap korban tenggelam tersebut. (Red)


Mari Ikuti …..

Perkembangan Informasi Berita Terkini dari Media Belitungterkininews.com, informasinya selalu kami sajikan di halaman Fanpage BelitungTerkini News..

Perkembangan Informasi Lainya Kalian Bisa lihat di Instagram,Tiktok, dan Twitter Kami Jangan Lupa Follow yaaa…

Oooooh Ya…..

Kami Juga Memiliki Channel Youtube, Untuk menyajikan  Informasi Visual.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *