Foto : Emapat pelaku tindak pidana penganiayaan

Polisi Amankan Empat Orang Pemuda Di Duga Pelaku Tindak Pidana Penganiayaan, Usai Mengkonsumsi Minuman Beralkohol

Belitung Timur, Belitungterkininews.com Satreskrim Polres Belitung Timur Amankan Empat Orang pemuda yang di duga  mabuk dan melakukan tindak pidana penganiayaan di Warkop Kulu Desa Kampung Baru Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung timur. (09/0623).

Keempat pelaku tersebut yakni berinisial P (29), AI (23), SA (22) dan NO (25) , yang mana keempat pelaku merupakan warga Belitung Timur.

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Wawan mengatakan, keempat pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban berinisial AS 21 tahun, sehingga korban tidak sadarkan diri.

“Pelaku melakukan perbuatannya di warkop kulu, pada 08 Juni 2023 lalu, sekira pukul 00. 30 WIB”, Katanya.

Selanjut dirinya juga menyampaikan bahwa kejadian itu bermula saat, pada saat pelaku NO meminta tambahan minum terhadap Saksi, namun saksi tidak memberikan minuman tersebut, kemudian Saksi melempar gelas kepada kasir dan kemudian memanggil teman-temannya untuk minum di situ.

BACA JUGA : Pemuda 16 Tahun Yang Tenggelam Di Kolong, Berhasil Di Temukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

“Kemudian tidak berselang lama tiba teman-teman No dan kemudian Saksi memberikan minuman jenis Bir sebanyak tiga botol kepada pelaku, dan setelah itu terjadi cekcok antar pelaku dengan korban, dan teman pelaku berinisial AS langsung memukul korban dengan tangan kanan, kemudian Pelaku NO langsung mengeroyok korban hingga tak sadarkan diri”, Ucap Wawan.

Melihat itu seorang saksi langsung melaporkan ke pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku tindak pidana pengeroyokan tersebut.

“Kemudian pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan kemudian mengamkan pelaku untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut”, Ujar AKP Wawan.

Dan akibat kejadian itu korban mengalami luka robek di kepala bagian kiri, luka lecet di bagian punggung belakang, dan luka robek di tangan sebelah kiri.(Red)


Mari Ikuti …..

Perkembangan Informasi Berita Terkini dari Media Belitungterkininews.com, informasinya selalu kami sajikan di halaman Fanpage BelitungTerkini News..

Perkembangan Informasi Lainya Kalian Bisa lihat di Instagram,Tiktok, dan Twitter Kami Jangan Lupa Follow yaaa…

Oooooh Ya…..

Kami Juga Memiliki Channel Youtube, Untuk menyajikan  Informasi Visual.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *