Foto : Spot wista Bawah Laut yang Bikin Gwen Dive Recreation

Gwen Dive Recreation Buat Wisata Baru Di Beltim,  Berupa Taman Wisata Bawah Air

BelitungTimur, Belitungterkininews.comGwen Dive Recreation melakukan pembuatan spot wisata, berupa taman wisata bawah air di Kabupaten Belitung Timur. (16/05/23).

Lokasi tersebut tidak jauh dari perairan Sukamandi Kecamatan Damar, yang mana  hanya 3 mil atau 20 menit saja dari pantai kuale tambak jika di tempuh menggunakan perahu nelayan.

Owner Gwen Dive Recreation Nadapdap Mengatakan bahwa, Gwen Dive Recreation, merupakan salah satu komunitas selam yg ada di Belitung timur yang mana berfokus pada selam wisata, selam olahraga serta pelatihan/sertifikasi selam.

“Proses pembuatan taman wisata bawah air masih tahap satu dan akan di kembangkan kedepannya, yang mana pada tahap satu  ini Pada tahap 1 ini yaitu Ayunan bawah air,  Plank informasi spot diving Indonesia ,Sepeda bawah air, Tiang bendera bawah air dan Underwater Gate bawah air”, Katanya.

Selain itu dirinya menyebutkan Tujuan di buatnya wisata tersebut, untuk mempromosikan wisata bawah air Belitung timur.

Ayunan Spot Wisata Bawah air

“Taman wisata bawah air ini maksimal di kedalaman 9 meter, ini sengaja kami pilih tidak terlalu dalam dikarenakan kedepannya taman ini bisa di nikmati oleh semua orang bukan hanya penyelam ( tersertifikasi ) tp penyelam pemula ( try scuba diving ) jg bisa. untuk yg try scuba diving tetap menggunakan alat-alat selam dan harus benar-benar di awasi oleh instruktur”, Ujar Nadapdap.

Tidak hanya itu taman wisata tersebut bawahnya pasir dengan di kelilingi karang, jadi ini benar-benar seperti taman.

Pages: 1 2


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *