Foto : Polres Belitung Bagi Sembako ke Panti Asuhan

Memperingati HUT Bhayangkara ke 77,  Letting 22 Anggota Polres Belitung Bagikan Sembako

Belitung, Belitungterkininews.com Anggota Polisi Angkatan 22 Gelombang Pertama Tahun 2002 Polres Belitung membagi paket sembako kepada panti asuhan dan warga. (16/06/23)

Paket sembako tersebut yang di bagikan sebanyak 50 paket,  yang mana juga dalam rangka HUT Ke-77 tahun Bhayangkara tahun 2023.

Ipda Dedi Irmawan bersama rekan-rekan letting 22 TFTT Polres Belitung membagikan 50 paket sembako pada hari ini 16 Juni 2023, yang mana baksos itu kepada panti asuhan dan warga.

“Baksos ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. Sehingga masyarakat bisa merasakan kemeriahan momen ini”, Ujarnya saat didampingi Bripka Neril. 

Lanjut Dirinya menyebutkan, Rombongan letting 22 itu turun langsung mengantarkan paket sembako ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah di Jalan KA Ahmad Dahlan, Desa Aik Rayak.  Kemudian, sisanya dibagikan langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan. 

“Paket sembako yang diberikan  itu berisikan beras, gula pasir, minyak goreng dan lainnya itu merupakan sumbangan rekan Letting 22 TFTT Polres Belitung”, Ucap Dedi.

Ipda Dedi menambahkan, Meskipun nilainya tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan yang di berikan letting 22  ini bisa bermanfaat bagi penerima.

Selain berbagi antar sesama, kegiatan baksos juga untuk meningkatkan silaturahmi serta kekompakan sesama angkatan”, Pungkasnya.(Red)


Mari Ikuti …..

Perkembangan Informasi Berita Terkini dari Media Belitungterkininews.com, informasinya selalu kami sajikan di halaman Fanpage BelitungTerkini News..

Perkembangan Informasi Lainya Kalian Bisa lihat di Instagram,Tiktok, dan Twitter Kami Jangan Lupa Follow yaaa…

Oooooh Ya…..

Kami Juga Memiliki Channel Youtube, Untuk menyajikan  Informasi Visual.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *