Foto: Haryoso membuka pentas seni dan bazar SMP N 1 Renggiang

HARYOSO MENYAMPAIKAN SAMBUTAN BUPATI BURHANUDIN BAHWA PEMERINTAH DAERAH MENGAPREASI PARA GURU SMP N 1 RENGGIANG.

BelitungTimur, Belitungterkininews.com- Bupati Belitung Timur melalui Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Haryoso membuka pentas seni dan bazar SMP N 1 Renggiang, Selasa (17/01/2023).

Haryoso menyampaikan sambutan bupati Burhanudin bilang bahwa pemerintah daerah mengapresiasi para guru SMPN 1 Simpang Renggiang yang berinisiatif mengadakan acara tersebut.

Pasalnya, pentas seni dan bazar SMPN 1 Simpang Renggiang dikatakannya, merupakan implementasi dari konsep di kurikulum merdeka belajar.

“Pentas seni ini menjadi wadah untuk para siswa meningkatkan kreativitas dan bakat serta keterampilan yang dimilikinya ,” kata Haryoso dalam sambutannya.

Dia berharap kegiatan pentas seni ini bisa menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunya oleh SMPN 1 Simpang Renggiang. Karena selain membantu siswa dalam mengasah bakat, juga untuk meningkatkan keterampilan.

Selain itu, ia menghimbau kepada seluruh siswa untuk selalu mengikuti kegiatan yang positif diluar sekolah dan menjauhi hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja lainya. (HS)


Comments

One response to “HARYOSO MENYAMPAIKAN SAMBUTAN BUPATI BURHANUDIN BAHWA PEMERINTAH DAERAH MENGAPREASI PARA GURU SMP N 1 RENGGIANG.”

  1. […] BelitungTimur, Belitungterkininews.com– Antisipasi kelangkaan BBM, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung Timur (Beltim) gelar rapat koordinasi (rakor) bersama Instansi Pemerintah terkait dan pihak Pertamina wilayah Pulau Belitung, SPBU serta SPBN di ruang rapat Bupati, Kamis (19/1/2023) siang. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *