Foto: Evakuasi jenazah terbakar

SEORANG LANJUT USIA DI TEMUKAN MENINGGAL DI TEMPAT TIDURNYA, KONDISI TERBAKAR

Belitung, Belitungterkininews.com Jasad Seorang laki-laki berinisial NS (71)  warga dusun permai Rt 012/04 desa air ketekok, kecamatan Tanjungpandan, meninggal dunia dalam keadaan sekujur tubuhnya hangus terbakar Senin, (23/1/2023).

Kejadian tersebut di ketahui saat salah satu keluarga berkunjung kerumah korban, kemudian keluarga tersebut menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan terbakar dikamar tidurnya sekitar jam 07.30 wib.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Belitung, Iptu Edi Purwanto saat di temui awak media  dilokasi kejadian mengatakan, memang benar ada seorang korban meninggal dunia yang disebabkan kebakaran, kejadian sekitar jam 07.30 WIB, untuk info lebih lanjut saat ini masih menunggu hasil visum dari rumah sakit dan olah TKP pihak kepolisian.

” Benar ada korban yang meninggal dunia yang disebabkan kebakaran, kejadian sekitar jam 07.30 WIB, untuk info lebih lanjut saat ini masih masih menunggu hasil visum dari rumah sakit dan olah TKP pihak kepolisian “, jelas Iptu Edi Purwanto.

Saat ini jasad korban dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan kebenaran dari hasil visum, semantara pihak kepolisian masih melakukan olah TKP guna mengungkapkan kebenarannya.

Kepala Desa Air Ketekok Antoni “Beliau memang sudah lama sakit,  Sekitar satu tahun lebih, makan sudah di suapin.  Kadang kadang kaki ajah dipanasin pakai lilin. Jelas antoni.(kandar )


Comments

One response to “SEORANG LANJUT USIA DI TEMUKAN MENINGGAL DI TEMPAT TIDURNYA, KONDISI TERBAKAR”

  1. […] Belitung, Belitungterkininews.com–  laki laki berusia empat puluh tahun  warga Dusun perawas Rt 01/01 Desa perawas kecamatan tanjungpandan kabupaten belitung ditemukan tergantung di batang pohon dengan mengunakan seutas tali. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *