Foto: Evakuasi jenazah gantung diri di batang pohon

LAKI-LAKI 40 TAHUN DI TEMUKAN TERGANTUNG PADA BATANG POHON

Belitung, Belitungterkininews.com  laki laki berusia empat puluh tahun  warga Dusun perawas Rt 01/01 Desa perawas kecamatan tanjungpandan kabupaten belitung ditemukan tergantung di batang pohon dengan mengunakan seutas tali.

AS di temukan dengan kondisi tergantung pada sebatang pohon sagak yang tidak jauh di kawasan hutan di sebelah kebun sayur miliknya di jalan lalang dusun perawas dua desa buluh tumbang, (05-02-2023).

Laki-laki yang di temukan  tergantung tersebut berprofesi sebagai pekerja serabutan dan sat ini sudah di evakuasi  oleh tim inafis polres belitung dan dilarikan ke RSUD Marsidi Judono Kabupaten Belitung.

‘’Ketua rt 01 Rw 01 dusun perawas desa perawas suhairi mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh istri korban, karena merasa curiga suaminya belum pulang.

‘’Selanjutnya, istrinya mengajak tetangganya untuk mencari korban kekebun dan setelah di lokasi kejadian istri korban menelpon koran dan terdengar dering handphone korban pada tempat kejadian istri terekejut melihat korban dalam kondisi tergantung,tegasnya.

Untuk sementara ini penyebab korban melakukan hal tersebut belum di ketahui dan masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit. (kdr)


Comments

3 responses to “LAKI-LAKI 40 TAHUN DI TEMUKAN TERGANTUNG PADA BATANG POHON”

  1. […] Belitung, Belitungterkininews.com– Wanita lanjut usia bernama SI (57) ditemukan tewas di dalam hutan yang berada di Jalan Aik Nyaru, Dusun Aik Mungkui, Desa Buluh Tumbang, Tanjungpandan, Jumat (17/2/2023). […]

  2. […] Belitung, Belitungterkininews.com– Jasad Seorang laki-laki berinisial NS (71)  warga dusun permai Rt 012/04 desa air ketekok, kecamatan Tanjungpandan, meninggal dunia dalam keadaan sekujur tubuhnya hangus terbakar Senin, (23/1/2023). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *