Foto: Evakuasi jenazah wanita lanut usia

WANITA LANJUT USIA DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA,SEMPAT DI KABARKAN MENGHILANG.

Belitung, Belitungterkininews.com Wanita lanjut usia bernama SI (57) ditemukan tewas di dalam hutan yang berada di Jalan Aik Nyaru, Dusun Aik Mungkui, Desa Buluh Tumbang, Tanjungpandan, Jumat (17/2/2023).

Sebelumnya, warga Aik Mungkui wanita lanjut usia tersebut sempat dikabarkan hilang pada Kamis  malam kemarin (16/2/2023).

Informasi yang dirangkum, dugaan kuat korban tewas dengan cara gantung diri. Sebab berdasarkan foto yang  terima saat ditemukan posisi leher korban tersangkut di pohon. Namun kedua kaki korban masih menginjak tanah.

Selain itu, saat ditemukan korban masih memakai baju lengan panjang dan celana berwarna hitam sama seperti saat korban meninggalkan rumah.

“Ya benar ada penemuan jenazah di dalam hutan Jalan Aik Nyaru, Desa Buluh Tumbang sekitar jam setengah lima sore tadi,” kata Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto, Jumat (17/2/2023) malam.

Ia menambahkan, saat ini jenazah korban sudah berada di RSUD dr H Marsidi Judono guna menjalani pemeriksaan. Sebelumnya Unit Identifikasi Satreskrim Polres Belitung juga telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Untuk penyebab pasti kematian korban masih dalam proses pengumpulan bukti dan para saksi oleh anggota di lapangan,” sebut Iptu Edi Purwanto.(kd)


Comments

One response to “WANITA LANJUT USIA DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA,SEMPAT DI KABARKAN MENGHILANG.”

  1. […] Belitungterkininews.com– Jajaran Satreskrim polres Belitung amankan pelaku pencurian berinisial Ms dan Az warga […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *