Foto: Wakil Bupati Belitung Timur, Khairil Anwar di Ruang Rapat Bupati. 10/2/2023. ( Herman )

Wabup Beltim Khairil menekankan Panitia agar Berkomitmen dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2023

BelitungTimur, Belitungterkininews.com Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang ke -3 Tahun 2023 Kabupaten Belitung Timur, dihadiri dan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Belitung Timur, Khairil Anwar di Ruang Rapat Bupati.

Rakor ini dilaksanakan dalam rangka memantapkan dan mematangkan koordinasi kelompok yang tergabung dalam kepanitiaan pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2023 yang akan segera digelar.

Khairil menekankan kepada Panitia pelaksana Pilkades agar berkomitmen dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas, serta selalu menjunjung netralitas dan keadilan agar tidak memihak kepada salah satu calon dalam Pilkades nanti.

“Saya meminta dan menekankan kepada rekan-rekan yang tergabung dalam Panitia Pilkades agar berkomitmen dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya,” ujar Khairil. (10/2/2023)

“Hindari kecondongan kepada salah satu calon. Junjung tinggi netralitas sebagai panitia,” tegasnya.

Terdapat sebanyak 2 (dua) desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak Gelombang ke-3 Tahun 2023 ini, yakni Desa Kurnia Jaya di Kecamatan Manggar dan Desa Mentawak di Kecamatan Kelapa Kampit, dengan waktu pemungutan suara yang telah direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Mei 2023 mendatang.

Khairil berpesan, untuk meminimalisir kesalahan pada gelombang sebelumnya sehingga pelaksanaan Pilkades gelombang ke-3 ini dapat berjalan lancar dan tanpa kendala.

“Kesalahan dari pelaksanaan Pilkades gelombang sebelumnya agar dijadikan pelajaran, supaya kita lebih siap dalam melaksanakan Pilkades gelombang ke-3 ini. Mudah-mudahan sukses dalam kegiatan ini serta tidak ada kendala apa pun,” tandas Khairil. (HS)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *