Foto : Evakuasi korban Mayat 20/3/23.

Alidek Dikabarkan Hilang Sebelumnya,  Di Temukan Dalam Keadaaan Meninggal Dunia

Bangka Tengah, Belitungterkininews.Com Alidek laki-laki  (70)  warga Sungai Selan yang sempat dikabarkan hilang di duga terbawa arus di Dermaga Sungai Selan, sudah di temukan. 20/3/23.

Sebelumnya Laki-laki itu di kabarkan hilang karena, diduga korban turun dari dermaga ke perahu untuk beristirahat, namun korban terpeleset dan jatuh ke sungai, dan terbawa arus hingga tenggelam.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, I Made Oka Astawa mengatakan, Alidek di temukan pada hari ke 2 pencarian sekitar pukul 06:30 WIB korban ditemukan mengapung tersangkut di jembatan kayu belakang rumah warga dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah di temukan Mayat Alidek  di evakuasi ke puskesmas Sungai selan untuk di lakukan visum”, Kata I Made Oka Astawa.

Selanjutnya Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, I Made Oka Astawa menyebutkan, dalam pencarian korban yang tenggelam itu  terdiri Unsur SAR Operasi Gabungan.

” Pencarian itu terdiri Rescue Kansar Pangkalpinang, Dit Polair Polda Kep. Babel,Sat Polair Selan, Polsek Selan, Pos AL Selan,Babinsa Selan, BPBD Bangka tengah, Laskar Sekaban, Saka SAR , Nelayan Setempat dan Warga Setempat”, Ucap I Made Oka Astawa.( Red)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *