Foto : Siti yumna Pinarsih menyabet 1 mendali emas 20/03/23.

Rescuer Basarnas Babel Sabet 2 Mendali Emas, Pada Kejurda (FORKI) Bangka Belitung

Pangkal Pinang, Belitungterkininews.comSiti yumna Pinarsih menyabet 1 mendali emas di kategori perorangan kata senior putri dan 1 emas beregu senior putri, pada  Daerah (Kejurda) Karate FORKI provinsi Bangka Belitung. 20/03/23.

Dalam capaiannya Wanita kelahiran Pangkalpinang 10 september 1996 itu, dan merupakan Rescuer Basarnas Babel tersebut , bisa membawa kebanggaan bagi dirinya dan tempat kerja.

” Dalam ajang Daerah (Kejurda), bersujud dapat menyumbangkan 2 Mendali emas untuk Keluarga, Pelatih dan Tim yang selalu mensupport”, Kata Siti.

Kejurda Karate FORKI Babel  yang diadakan pada tanggal 16 – 18 maret 2023 di Gor Sahabudin Prov kep. Babel itu, merupakan ajang bergengsi bagi para karateka muda Provinsi Kepulauan  Bangka Belitung untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di bidang karate.

Selanjutnya Para peserta Kejurda Karate FORKI Bangka Belitung akan berkompetisi dalam berbagai kategori, seperti kumite dan Kata. Dan diharapkan dapat menjadi ajang untuk mengembangkan potensi karateka muda Bangka Belitung dan menghasilkan bibit-bibit karateka yang berkualitas tinggi di masa depan.

Selain itu Kejurda Karate FORKI Bangka Belitung juga menjadi ajang bagi pemerintah daerah, pelatih, dan pihak terkait lainnya untuk meningkatkan minat dan prestasi olahraga di Prov. Kep. Bangka Belitung.

Serta juga sebagai sarana untuk memperkenalkan potensi karateka Bangka Belitung kepada masyarakat luas dan menunjukkan bahwa Prov. Kep. Bangka Belitung memiliki bibit-bibit karateka yang potensial. (Red)


Comments

2 responses to “Rescuer Basarnas Babel Sabet 2 Mendali Emas, Pada Kejurda (FORKI) Bangka Belitung”

  1. […] Pangkal Pinang, Belitungterkininews.com- Basarnas Babel bersama instansi terkait menggelar apel kesiapsiagaan bencana di Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang. 21/03/23. […]

  2. […] Pangkalpinang, Belitungterkininews.com– Ada yang menarik perhatian di antara keriuhan Kejurnas Basket U-15 2023 yang sedang dihelat di BMNL Pangkalpinang. Sosok wanita muda berambut ikal kecoklatan, menjadi warna sendiri dalam ajang ini. Dia adalah Cori Cobha Cobhita atau yang akrab disapa Oi oleh rekan nya. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *