Damkar BPBD Kabupaten Belitung Evakuasi Ular Masuk Mobil

Belitung,Belitungterkininews.Com- Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Belitung melakukan evakuasi terhadap ular king cobra dalam mobil, 29/03/23.

Komandan Regu 2 Damkar BPBD Kabupaten Belitung Riko Pribadi Mengatakan, Kejadian ular masuk dalam mobil itu di Jalan Pidermen Rt 12 RW 004 Desa Buluh Tumbang.

“Ular yang masuk mobil itu di Desa Buluh Tumbang, ukuran Kurang lebih berukuran tiga meter, di mobil milik pak Sumadi”, Kata Riko Pribadi.

Selanjutnya Riko Pribadi menyebutkan informasi kejadian dari pemilik mobil itu sendiri, dan melaporkan ke Anggota Damkar yang piket.

” Kejadian itu di ketahui oleh paka sumadi selaku pemilik mobil dan melaporkan kejadian itu kepada M.Fajru selaku anggota piket, dan memberitahukan ada ular masuk dalam mobilnya”, Ucap Riko Pribadi.

Setelah mendapatkan Laporan terkait adanya ular tersebut pihak Damkar BPBD Kabupaten Belitung langsung menuju ke lokasi kejadian.

” Kami langsung menuju lokasi kejadian, dengan jarak kurang lebih, 8,5 km, dan proses evakuasi selama satu jam lebih, karena ular masuk dalam bodi mobil dan susah di evakuasi”, Ujar Riko Pribadi. (Red)


Comments

2 responses to “Damkar BPBD Kabupaten Belitung Evakuasi Ular Masuk Mobil”

  1. […] Belitung, Belitungterkininews.Com- Dua Kapal KM Siti Rahayu dan KM Rosmalia Jaya yang  melakukan penangkapan ikan di perairan Selatan pulau Bangka di amankan pihak Satuan Pengawas Sumber Daya Kelautan dan Perikanan  (Satwas SDKP Belitung), 29/03/23. […]

  2. […] Belitung, Belitungterkininews.com- Satu unit Mobil truk tabrak tiang listrik hingga roboh di Jalan Aik Bulo, Desa Aik Pelempang Jaya, Kecamatan Tanjungpandan, Sabtu (1/4/2023) siang. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *