Foto: Aktivitas Pengangkutan Batu kapur,di Desa Selumar Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung

Aktivitas Penimbunan Di Areal Perkebunan Sawit Milik PT AMA, Di Duga Gunakan Material Ilegal

Belitung,Belitungterkininews.Com- Aktivitas penimbunan yang beroperasi di kawasan perkebunan sawit milik PT AMA di Desa Selumar Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung di duga menggunakan batu kapur ilegal. 30/03/23.

Selanjutnya rencana penimbunan di perkebunan sawit tersebut, sebanyak 4000 hingga 6000 mobil, yang mana akan di ambil dari batu kapur milik saudara icad, yang di duga tidak mengantongi izin.

Berdasarkan informasi di lapangan, dari salah satu pekerja yang tidak ingin disebutkan namanya, aktivitas timbunan tersebut itu milik PT AMA, dan pihak pelaksana pekerjaan yakni Ibu Yesi, sedangkan material di ambil dari lokasi saudara icad.

BACA JUGA :

” Untuk timbunan itu milik PT AMA, pihak pelaksana pekerjaan ( pemborong) yakni Ibu Yesi, dan lokasi pengambilan material milik saudara icad”, Kata Pekerja.

Selanjutnya berdasarkan hasil pantauan bersama  rekan rekan media di lapangan, membenarkan bahwa memang  ada aktivitas timbunan di perkebunan sawit tersebut.

Pada saat ingin di konfirmasi terkait  Dengan adanya aktivitas timbunan itu dan  Hingga berita ini di turunkan pihak pengelola pelaksana pekerjaan tidak dapat di hubungi. (Tim)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *