Foto: Kasat Polairud Polres Belitung AKP M. Syarifuddin Ginting SH Memberikan paket berbuka puasa,01/04/23.

Satpolair Polres Belitung Bagikan Takjil Terhadap Nelayan Dan Masyarakat Pesisir

Belitung,Belitungterkininews.com- Kurang Lebih 100 paket makanan berbuka puasa di bagikan oleh Satpolair Polres Belitung kepada Nelayan dan Masyarakat Pesisir di Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung. 01/04/23.

Kurang lebih 100 paket di bagikan sebanyak dua lokasi, yang mana Lokasi pertama Pelabuhan Kunyit CS dan pelabuhan panjang, Pelabuhan Perikanan Nusantara Kabupaten Belitung.

Kasat Polairud Polres Belitung AKP M. Syarifuddin Ginting SH., Mengatakan kegiatan berbagi takjil guna dalam mempererat silahturahmi dan saling berbagi pada antar sesama di bulan Suci Ramadhan.

BACA JUGA :

“Giat bagi takjil dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan berbagi antar sesama kepada nelayan dan masyarakat pesisir di Pelabuhan Perikanan Nusantara Tanjungpandan”, Kata M. Syarifuddin Ginting.

Selanjutnya M. Syarifuddin Ginting Menyebutkan, kegiatan bagi takjil kepada nelayan dan masyarakat pesisir pada hari ini merupakan pembagian yang pertama pada bula suci ramadhan.

” Dan pada hari-hari berikutnya akan dilakukan juga pembagian takjil yakni terhadap pelabuhan kargo, dan pelabuhan warga pesisir”, Ucapnya.

Kasat Polairud Polres Belitung Berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan menjadi berkah. (Red)


Comments

One response to “Satpolair Polres Belitung Bagikan Takjil Terhadap Nelayan Dan Masyarakat Pesisir”

  1. […] Belitung, Belitungterkininews.com- Menjelang berbuka puasa Kapolsek Badau iptu Nikko Panderi S.H bersama Kapolsubsektor Pegantungan, Brigadir Muhammad Syafwan S.H dan anggota berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada penumpang kapal yang berada di pelabuhan Tanjung Ru Desa pegantungan Kecamatan Badau Sabtu (01/4/2023). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *