GAMKI Saat Berkunjung Rumah Dinas Gubernur

Perwakilan GAMKI Datangi Kediaman PJ Gubernur Babel, Suganda Berikan Pesan Kepada Organisasi Tersebut

Pangkal Pinang,Belitungterkininews.comPengurus Gerakan Anak Muda Kristen Indonesia ( GAMKI ) Kepulauan Bangka Belitung datang menemui Penjabat Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu, di kediaman Rumah Dinas Gubernur, Air Itam. (01/05/23).

Adapun perwakilan yang hadir di Kediaman Penjabat Gubernur tersebut, yakni Dedy Apriandy Purba SE.MM selaku Ketua DPD GAMKI Babel, Goklas Hutagaol sebagai Sekretaris, Martinus Sianturi  sebagai Waka DPD, dan Eko Sentosa selaku Ketua DPC Pangkalpinang.

Dengan kedatangan perwakilan ( GAMKI ) Penjabat Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu memberikan pesan kepadaorganisasi yang ditetapkan pada 7 Februari 2022 berdasarkan Nomor surat Tugas DPP GAMKI : 11126/SU-GAMKI/T/II/2022, yang mana pesan itu yakni Bisa jadi Pionir.

“GAMKI harus bisa menjadi pionir, jadi pelopor yang mampu merekatkan, artinya pemersatu berbagai organisasi di masyarakat dalam menjalankan kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan, organisasi yang tumbuh dan berkembang sangat banyak dan beragam. Di sinilah (GAMKI) harus memperlihatkan peran strategisnya,” Katanya.

BACA JUGA :

Lanjut dirinya menyebutkan, Selaku organisasi dengan visi utamanya sebagai salah satu organisasi pengkaderan dalam berbagai bidang pelayanan di Indonesia, ( GAMKI ) Bangka Belitung, harus berdampak bagi terwujudnya satu kesatuan yang berlandaskan Pancasila.

“GAMKI harus straigt dengan visi dan misinya, jadilah pelayan yang mengedukasi masyarakat utamanya di kalangan pemuda guna menjaga kerukunan dan persatuan dalam masyarakat,” Ucap Suganda Pandapotan Pasaribu.

Pages: 1 2


Comments

One response to “Perwakilan GAMKI Datangi Kediaman PJ Gubernur Babel, Suganda Berikan Pesan Kepada Organisasi Tersebut”

  1. […] Pangkalpinang, Belitungterkininews.com– Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu, memimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)  Pada 2 Mei Tahun 2023 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur, Senin (01/5/2023). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *