foto Pj gubernur audensi bersama Bank BTN

Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Menerima Audiensi dari Bank BTN,PJ Berharap BTN Bisa Menjadi Jembatan Bagi Masyarakat

Pangkalpinang, Belitungterkininews.com Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda, menerima audiensi dari Bank BTN, audiensi ini di hadiri Fidelis Zebua Branch Manager BTN (KC) Pangkalpinang, Dedi Santoso, Deputi Branch Manager Business, Reza Anggraeny, Funding Service Unit Head, Tantri Mulya Agustono, Branch Funding Commercial, dan Faizin Mulia Rizkika Branch Funding Consumer. pada hari Senin (16/05/23).

Audiensi yang dilaksanakan di Ruang Kerja Gubernur Kepulauan Bangka Belitung bertujuan untuk menjaga silaturahmi antara pihak Bank BTN dan Pemerintah Daerah. Dalam kesempatan tersebut.

Fidelis menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Penjabat Gubernur Suganda untuk menerima audiensi bersama timnya, Fidelis berharap kedatangannya kali ini dapat menjadi jembatan bagi Bank BTN untuk berkontribusi lebih bagi Kepulauan Bangka Belitung, terutama dalam memajukan masyarakatnya. Dalam pertemuan tersebut, pihak Bank BTN juga menyampaikan rencana dan program kerja yang akan dilaksanakan di wilayah tersebut.

“Terima kasih Pak sudah menerima kedatangan kami untuk beraudiensi sekaligus silaturahmi, kami mungkin merupakan salah satu BUMN yang hadir di Kepulauan Bangka Belitung, untuk itu, dengan adanya perkenalan ini harapannya kami dapat memberikan kontribusi untuk Babel”, Ujarnya.

Diketahui, dari tahun ke tahun, BTN terus berusaha memaksimalkan dalam hal realisasi rumah KPR bersubsidi.

“Dari tahun 2022 kemarin total realiasasi rumah KPR bersubsidi dari 2.000 unit, yang bisa dibooking sekitar 1.600 unit. Sampai dengan 9 Mei kemarin, realisasinya mencapai 654 unit se-Kep. Babel. Di mana untuk wilayahnya saat ini ialah Pangkalpinang, Sungailiat, dan Belitung”, Ucap Fideris.

Sementara itu ,Penjabat Gubernur Suganda menyambut baik kedatangan pihak Bank BTN dan mengapresiasi upaya Bank BTN dalam berkontribusi bagi pembangunan daerah. Beliau juga berharap kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Bank BTN. Tetapi, sebagai catatan, ia berharap BTN akan lebih aktif lagi dalam hal membantu masyarakat lewat CSR.

“Apa yang sudah dilakukan oleh BTN sudah baik. Tapi, nanti mohon dibantu ya Bapak/Ibu, CSR-nya, yang mana ini tentu untuk masyarakat kita juga,”Katanya (Red)


Comments

One response to “Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Menerima Audiensi dari Bank BTN,PJ Berharap BTN Bisa Menjadi Jembatan Bagi Masyarakat”

  1. […] Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Menerima Audiensi dari Bank BTN,PJ Berharap BTN Bisa Men… […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *