Foto: Ilsutrasi Pengeroyokan

Tragedi Pengeroyokan: Warga Dusun Kepayang ini Berakhir Meninggal Dunia

Belitung, Belitungterkininews.comMezyrianto, warga Dusun Kepayang, Desa Badau, Kecamatan Badau, menjadi korban pengeroyokan yang mengakibatkan kematian di Jalan Hasim Idris, Kelurahan Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung pada tanggal 22 Mei 2023 lalu.(24/05/23).

Berdasarkan informasi yang di dapat, pengeroyokan tersebut dilakukan oleh tiga orang pemuda. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami sejumlah luka tusukan yang parah. Ia segera dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya, kondisinya semakin memburuk dan korban jatuh dalam keadaan koma.Pada tanggal 24 Mei sekitar pukul 05.00 WIB, Mezyrianto tragisnya meninggal dunia.

Dalam informasi yang diterima, Kejadian ini diduga bermula dari adanya dendam lama antara korban dan para pelaku.

BACA JUGA : KPU Kabupaten Belitung Mulai Verifikasi Administrasi Berkas Bacaleg DPRD Kabupaten Belitung untuk Pemilu 2024

Sebelum kejadian, korban diketahui menghadiri acara musik di Air Sagak. Saat pulang, ia bertemu dengan sekelompok orang yang mencarinya. Setibanya di Tanjung Pandan, korban langsung dihadang oleh segerombolan orang tersebut dan menanyakan siapa yang mencarinya.

Tak lama setelah pertemuan itu, pengeroyokan berlanjut hingga berujung pada penusukan terhadap korban.

BACA JUGA : Destika Efenly Ajak Masyarakat Konsumsi Makanan Bergizi, Seimbang, Dan Aman, Pada Pembukaan Kegiatan Gema Sabuk Amang

Namun, penyebab pasti dari kejadian tersebut masih belum diketahui. Saat ini, pihak kepolisian telah mengamankan pelaku pengeroyokan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(Red)


Comments

One response to “Tragedi Pengeroyokan: Warga Dusun Kepayang ini Berakhir Meninggal Dunia”

  1. […] BACA JUGA : Tragedi Pengeroyokan: Warga Dusun Kepayang ini Berakhir Meninggal Dunia […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *