BURHANUDIN SELAKU KEPALA DAERAH MENGAPRESIASI TERSELENGARANYA KEGIATAN FESTIVAL KEBHINEKAAN

BelitungTimur, Belitungterkininews.com Selesai sudah kegiatan Festival Kebhinekaan yang digelar selama 3 hari di lapangan Yagor Manggar yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Selaku kepala daerah, Burhanudin mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, karena dapat menjadi ruang aktualisasi dan pelestarian budaya tradisional, serta dapat memperkenalkan kebudayaan yang ada di Kabupaten Belitung Timur kepada masyarakat luas, terutama generasi muda di era kemajuan teknologi yang sedang berkembang saat ini.

“Melalui Festival Kebhinekaan ini, kita telah melaksanakan berbagai kegiatan dan semoga masyarakat terutama generasi muda, memahami bahwa warisan adat, kebiasaan dan kebudayaan kita ini harus kita lestarikan di era kemajuan teknologi yang terus berkembang,” ungkap Burhanudin dalam sambutannya di acara penutupan Festival Kebhinekaan, Sabtu (29/1/23).

Lebih lanjut, Bupati yang akrab disapa Aan ini, mengajak seluruh masyarakat dan seluruh stakeholder pemerintah, untuk senantiasa membangun dan bermusyawarah dalam memajukan daerah Belitung Timur menjadi lebih baik kedepannya.

“Mari kita jaga, kita isi daerah kita ini dengan pembangunan. Mari kita saling membangun  tidak perlu kita saling menjatuhkan, saling fitnah, saling gibah, tetapi mari kita saling bermusyawarah memajukan daerah yang kita cintai ini. Yang baik kita teruskan, yang kurang kita perbaiki,” tegas Aan. (HS)


Comments

3 responses to “BURHANUDIN SELAKU KEPALA DAERAH MENGAPRESIASI TERSELENGARANYA KEGIATAN FESTIVAL KEBHINEKAAN”

  1. […] Belitung Timur, Belitungterkininews.com- Jalan rusak di Desa Sukamandi, Kecamatan Damar akan segera diperbaiki oleh Pemerintah Provinsi melalui UPT Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat Kepulauan Bangka Belitung. […]

  2. […] Belitung Timur, Belitungterkininews.com- Indikator kemajuan suatu sekolah, salah satunya ditentukan oleh manajemen kepemimpinan yang baik dari seorang kepala sekolah. […]

  3. […] Belitung Timur, Belitungterkininews.com– Sebagai bagian dari kurikulum merdeka belajar, Bupati Belitung Timur Burhanudin membuka acara Pentas Seni dan Bazar SMPN 4 Gantung yang mengangkat tema “Merdeka Berkarya dalam Keberagaman Budaya Nusantara”. Jum’at (10/3/2023) […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *