Foto tempat hiburan malam & korban penusukan di kafe Tirta 05/03/23.

Laki-laki 30 Tahun Mengalami Dua LukaTusuk Saat Berada Di Cafe Tirta

Belitung, Belitungterkininews.com Seorang laki-laki mengalami dua luka tusuk bagian perut saat berkunjung ke Cafe Tirta yang berada di Desa Air Merbau, Tanjungpandan, Minggu 05/03/23.

Laki-laki yang mengalami tusukan tersebut Dadang( 30 )Tahun, merupakan warga Dusun Aik Malik, Desa Bantan, Kecamatan Membalong, yang mana kejadian itu di hall dan tempat karoke Cafe Tirta sekira pukul 02.00 WIB.

Akibat dua tusukan itu korban sempat menjalani Operasi dan saat ini masih di rawat di RSUD Marsidi Judono Kabupaten Belitung, dan kejadian itu sudah dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian.

Dadang mengatakan, kejadian penusukan ini bermula saat Dadang bersama dua temannya berkunjung ke Cafe Tirta untuk karaoke pada Minggu lalu tengah malam.

Setiba di Cafe Tirta, Dadang bersama dua temannya masuk ke dalam hall dan duduk di table sembari memesan minuman beralkohol.

Sedangkan terduga pelaku bersama teman-temannya yang ramai sudah terlebih dahulu berada di cafe itu dan table yang  bersebelahan dengan korban.

“Tidak berselang lama korban tiba terjadi keributan dalam hall. Lalu korban hendak melerai keributan sambil berkata jangan buat keributan disini, namun terduga pelaku tidak terima.

Setelah di lerai terduga pelaku bersama teman-temannya langsung mengeroyok korban dan berakhir penusukan terhadap korban.

“Mereka salah sasaran, Saya tidak kenal dengan mereka dan Kami tidak ada ribut dengan mereka. Saat kejadian saya tidak sadarkan diri setelah dikeroyok, hingga akhirnya saya ditusuk menggunakan pisau,”Kata Dadang.

Setelah kejadian itu korban  bersama dua temannya langsung dibawa oleh pihak Pengelola Cafe Tirta menggunakan mobil. Namun pengelola Cafe Tirta bukan mengantar ke RSUD Marsidi Judono Kabupaten Belitung, melainkan kerumah korban.

Setiba di rumah korban, Sadiah selaku orang tua korban langsung membawa  korban ke rumah sakit, dan selang beberapa jam pada minggu pagi, korban langsung menjalani operasi.

Sementara itu orang tua korban, Sadiah, mengatakan, atas kejadian yang menimpa anaknya Dirinya sudah membuat laporan ke Polres Belitung.

“Ia berharap, polisi segera menangkap terduga pelaku yang melakukan penusukan terhadap anaknya dan kejadian itu tidak terulang kembali,” Harap Sadiah. (Kdr)


Comments

2 responses to “Laki-laki 30 Tahun Mengalami Dua LukaTusuk Saat Berada Di Cafe Tirta”

  1. […] Belitung,Belitungterkininews.com– Kejaksaan Negeri Belitung Melaksanakan Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Umum Yang telah Berkekuatan Hukum Tetap Kejaksaan Negeri Belitung, 8/03/23. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *