Foto: Iptu Nikko Panderi S.H Kapolsek Badau beserta anggota sedang membagi takjil,di pelabuhan Tanjung Ru Desa pegantungan Kecamatan Badau 01/4/2023.

Polsek Badau Bagikan Takjil Menjelang berbuka Puasa Kepada Penumpang Kapal, Berupa Bentuk Kepedulian Dan Rasa Syukur Di Bulan Puasa

Belitung, Belitungterkininews.com- Menjelang berbuka puasa ,Kapolsek Badau iptu Nikko Panderi S.H bersama Kapolsubsektor Pegantungan, Brigadir Muhammad Syafwan S.H dan anggota berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada penumpang kapal yang berada di pelabuhan Tanjung Ru Desa pegantungan Kecamatan Badau Sabtu (01/4/2023).

Iptu Nikko Panderi mengatakan, takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT untuk berbagi kepada para penumpang kapal yang akan berangkat menuju Bangka.

“Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, dan penuh berkah, kita harus saling berbagi kepada sesama dan selalu bang bersyukur atas nikmat Allah Swt ,” Kata Nikko.

Selanjutnya Iptu Nikko Panderi menyebutkan, Selain itu berbagi Takjil di lakukan, sebagai sarana meningkatkan sulatrahmi kedekatan kepada masyarakat, juga untuk meningkatkan iman dan taqwa kami seluruh anggota Polsek Badau di bulan Suci ini.

BACA JUGA BERITA INI :

“Saya berharap agar kebersamaan dan kepedulian antar sesama ini akan terus kita tingkatkan sehingga bisa menjadi hal positif bagi kita semua,” Ucapnya.

Dengan penuh senyum kebahagiaan, di sela- sela membagi takjil, Iptu Nikko Panderi menambahkan takjil gratis di bagikan bukan hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara kami dengan masyarakat.

“Dengan adanya pembagian takjil sehingga dapat meringankan beban para penumpang, Semoga aksi sosial ini dapat sedikit membantu beban para penumpang yang akan berpergian”,

Disaat berlangsungnya pembagian takjil, Kapolsubsektor Pegantungan Brigadir Muhammad Syafwan S.H juga menyampaikan bahwa, penumpang kapal juga menyambut positif dan memberikan apresiasi Kapolsek Badau beserta anggotanya yang melakukan aksi sosial itu.

“Bagi takjil merupakan bentuk peduli kepada para penumpang pada hari ini, dimana yang saat ini sedang melakukan perjalanan dalam menjalankan ibadah puasa,” Pungkasnya. (Jyr)


Comments

2 responses to “Polsek Badau Bagikan Takjil Menjelang berbuka Puasa Kepada Penumpang Kapal, Berupa Bentuk Kepedulian Dan Rasa Syukur Di Bulan Puasa”

  1. […] Belitung, Belitungterkininews.com- PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjungpandan melakukan persiapan untuk memastikan terminal penumpang, beserta fasilitas pendukungnya berfungsi dengan baik guna mendukung kelancaran mudik Lebaran Idul Fitri 1444 Hijiriah / 2023 Masehi. […]

  2. […] Belitung, Belitungterkininews.com- Jajaran Reskrim Polsek Badau mengamankan beberapa barang barang bukti kegiatan illegal Logging, yang diduga masuk kawasan Hutan Lindung ( HL) Tungkusan Kecamatan Badau Kabupaten Belitung Beberapa Waktu lalu. 5/4/23. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *