Foto: Kunjungan Pj Gubernur Babel di Belitung

Pj Gubernur Bangka Belitung Fokuskan Pengembangan Pariwisata Belitung, Hal ini Di Sampaikan Saat Kunjungan Ke Belitung

Belitung,Belitungterkininews.com Di sela-sela kunjungan ke Belitung Pj Gubernur Bangka Belitung akan fokuskan dukungan penuh pengembangan pariwisata Belitung.(06/04/23).

Pj Gubernur Bangka Belitung Poganda Pandapotan Pasaribu mengatakan, terkhusus Belitung akan di fokuskan ke pengembangan pariwisata.

“Saya akan fokuskan pengembangan pariwisata karena Belitung termasuk Unesco Global Geopark”, Katanya.

Pada saat Unesco di undang kami Pemerintah Kabupaten Belitung Dan Provinsi nantinya berupaya mempromosikan destinasi wisata Belitung yang merupakan salah satu destinasi Indonesia.

BACA JUGA :

” Jadi orang tidak melihat tempat-tempat yang sudah ada bahwa, ada ini Belitung, termasuk wisata yang indah di Indonesia”, Ucap Poganda Pandapotan Pasaribu.

Selanjutnya Poganda Pandapotan Pasaribu menyebutkan, dengan adanya destinasi wisata ini masyarakat dapat mempromosikan dan planning bersama sehingga Belitung menjadi kota wisata.

” Jadi berbicara pembangunan berkaitan satu sama lain, terkait penambangan, penambangan akan berkurang kalau kita benar-benar membangun ekosistemnya dan menjaganya”, Ucapnya

selanjutnya Pj Gubernur Bangka Belitung menambahkan untuk menjaga pariwisata Belitung Pemerintah dan masyarakat harus berusaha dengan baik menjaga lingkungan dengan sama- sama.

” menjaga wisata Belitung untuk sangat penting karena lingkungan hidup bisa di manfaatkan anak cucuk kita kedepannya”, Pungkas Poganda Pandapotan Pasaribu. (Jyr)


Comments

One response to “Pj Gubernur Bangka Belitung Fokuskan Pengembangan Pariwisata Belitung, Hal ini Di Sampaikan Saat Kunjungan Ke Belitung”

  1. […] Belitung, Belitungterkininews.com- Pemerintahan Desa Bantan Kecamatan Membalong gelar Deklarasi Desa Bebas dari Perilaku Buang Air Besar sembarangan atau Desa Open Defecation Free (ODF) kepada masyarakat. (06/04/23). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *