Foto: Pj Gubernur kunjungan ke pelabuhan laskar pelangi.05/04/23.

Pj Gubernur Bangka Belitung Kunjungi Pasar Dan Pelabuhan Belitung

Belitung, Belitungterkininews.com Pj Gubernur Bangka Belitung Poganda Pandapotan Pasaribu melakukan kunjungan ke Kabupaten Belitung, Kunjungan tersebut dilakukan pada Pasar Tradisional dan Pelabuhan Laskar Pelangi Tanjung Pandan (05/03/23).

Pj Gubernur Bangka Belitung Poganda Pandapotan Pasaribu mengatakan, pertama kami melakukan kunjungan tata kelola pasar menjelang lebaran.

“saya melihat kesiapan pasar memasuki lebaran dan ada kondisi lapak yang ke jalan, dan masih tertib dan tertata kita akan cari solusi keadaan itu”, Katanya.

BACA JUGA :

selanjutnya dirinya juga menyebutkan setelah melihat pasar kami melanjutkan melihat pelabuhan dan penumpang dan barang tanjung pandan menjelang lebaran nanti.

” setelah dari pasar kami ke pelabuhan untuk melihat kesiapan pelabuhan dan mengantisipasi kelonjakan penumpang dan mengantisipasi pasokan barang pada hari raya idul Fitri.

“Dan melihat SOP yang di terapkan pelindo, meskipun ada perbaikan perbaikan sehingga distribusi barang di pelabuhan bisa lebih berjalan lancar”, Ucapnya.

Pj Gubernur Bangka Belitung berharap menjelang lebaran nanti kesiapan pasar dan Pelabuhan tidak ada kendala.

” saya harap kesiapan pasar dan Pelabuhan berjalan lancar menjelang lebaran nanti, hingga kebutuhan masyarakat terpenuhi”, Harap. Poganda Pandapotan Pasaribu. ( Jyr)


Comments

One response to “Pj Gubernur Bangka Belitung Kunjungi Pasar Dan Pelabuhan Belitung”

  1. […] Belitung,Belitungterkininews.com- Di sela-sela kunjungan ke Belitung Pj Gubernur Bangka Belitung akan fokuskan dukungan penuh pengembangan pariwisata Belitung.(06/04/23). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *