Foto: Kapal cepat Express Bahari 3 E, sandar di pelabuhan tanjungpandan

Kapal Cepat Express Bahari Berlayar  Mulai H-7 Idul Fitri Tahun 2023, Hingga H+ 20 Lebaran

Belitung, Belitungterkininews.com- Kapal cepat Express Bahari 3 E Tujuan Tanjungpandan Pangkalpinang melakukan perjalanan perdana setelah diberlakukannya keberangkatan setiap hari untuk mengangkut pemudik. (14/04/23).

Pimpinan PT Sakti Inti Makmur Tanjungpandan Ivan Febrianto mengatakan keberangkatan setiap hari di mulai hari ini,  yakni terhitung H-7 hingga H +15 hari Raya Idul Fitri.

“pada keberangkatan pertama hari ini mengangkut 209 penumpang, dan berangkat pada pukul 7.40 wib”, Katanya.

Diberlakukannya keberangkatan setiap hari Kapal cepat Express Bahari itu guna mengantisipasi kelonjakan penumpang menjelang lebaran nanti.

“keberangkatan setiap hari untuk mengantisipasi lonjakan sebelum perayaan hari Raya Idul Fitri nanti”, Ucap Ivan Febrianto.

Ivan Febrianto juga menyebutkan untuk harga tiket pada angkutan lebaran tahun ini ada kenaikan di banding hari biasanya, yang mana setiap tiket dikenakan sebesar Rp. 50.000.

Pages: 1 2


Comments

3 responses to “Kapal Cepat Express Bahari Berlayar  Mulai H-7 Idul Fitri Tahun 2023, Hingga H+ 20 Lebaran”

  1. […] Belitung, Belitungterkininews.com– Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, mencatat 4 Kapal Melayani arus mudik Idul Fitri 1444 Hijriah  Pada Pelabuhan yang ada di Belitung. […]

  2. […] Belitung, Belitungterkininews.com– Jajaran forkopimda melakukan peninjauan ketersediaan dan harga barang kebutuhan pokok menjelang lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah di Pasar Tanjungpandan, Senin (17/04/2023). […]

  3. […] Belitung,Belitungterkininews.com– H-4 Jelang Lebaran  Idul Fitri 1444 Hijriah, Pergerakan Arus Mudik jalur laut di pelabuhan laskar pelangi dengan menggunakan Kapal Cepat Express Bahari mulai ada kenaikan.18/04/23. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *