Foto: Forkopimda tinjau pasar menjelang idul fitri 1444 h

Jajaran Forkopimda Tinjau Pasar Dan Beberapa Supplier, Guna Memastikan Ketersediaan barang dan Harga Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Belitung, Belitungterkininews.com Jajaran forkopimda melakukan peninjauan ketersediaan dan harga barang kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Pasar Tanjungpandan, Senin (17/04/2023).

Bupati Kabupaten Belitung Sahani Saleh mengatakan, ketersediaan barang kebutuhan pokok dinilai cukup dan harga cenderung stabil berdasarkan pengakuan sejumlah pedagang di pasar Tanjungpandan.

” ketersediaan stok di pedagang masih tersedia dan harga masih normal, belum ada inflasi atau deflasi”, Katanya.

Selanjutnya Menanggapi keluhan pedagang terhadap daya beli yang masih rendah dan masih sepi pada H-6 ini. Bupati Sahani menilai hal tersebut merupakan hal yang wajar karena saat ini masih dalam masa pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19.

BACA JUGA :

” ini masih  masih tersisa beberapa hari perkiraan H-2 nanti baru ramai, karena THR Pemerintah maupun daru swasta mulai disalurkan hari ini”, Ucap Sahani Saleh.

Selain meninjau Pasar Tanjungpandan dirinya juga melakukan peninjauan terhadap Bulog and sejumlah suplier dan agen yang ada di Kabupaten Belitung untuk memastikan ketersediaan barang kebutuhan pokok menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

” kita juga meninjau Bulog dan beberapa supplier, guna memastikan ketersediaan barang kebutuhan pokok di bulog dan suplier mencukupi untuk kebutuhan lebaran”, Ujar Sahani Saleh. ( Red )


Comments

2 responses to “Jajaran Forkopimda Tinjau Pasar Dan Beberapa Supplier, Guna Memastikan Ketersediaan barang dan Harga Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah”

  1. […] Belitung, Belitungterkininnews.com– Jajaran Forkopimda Kabupaten Belitung Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Menumbing Tahun 2023, Di halaman polres Belitung.17/04/23. […]

  2. […] Belitung, Belitungterkininews.com– H-5 Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444, Pedagang Jajanan Lebaran di Pasar Tradisional  Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung Masih Sepi Pembeli.(18/04/23). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *