Foto: Kapal cepat Express Bahari 3 E, sandar di pelabuhan tanjungpandan

Express Bahari 3E Catat Sebanyak 323 Keberangkatan dan 351 Kedatangan penumpang  Jelang H-2 Idul Fitri,  Pergerakan Penumpang Tahun ini Menurun Dibanding Tahun Sebelumnya

Belitung, Belitungterkininews.com Pegerakan penumpang menggunakan Kapal cepat Express Bahari 3E Tujuan Tanjungpandan Pangkalpinang tercatat sebanyak 674 pergerakan penumpang.(21/04/23).

Pimpinan PT Sakti Inti Makmur Tanjungpandan Ivan Febrianto mengatakan, Total Pergerakan penumpang tersebut merupakan dari keberangkatan dan kedatangan di pelabuhan Laskar Pelangi Tanjungpandan Belitung.

“Total Pergerakan penumpang tersebut yakni terdiri keberangkatan dari tanjungpandan 323 Penumpang, dan kedatangan dari Pangkalpinang sebanyak 351 Penumpang”, Katanya.

BACA JUGA :

Lanjut dirinya menyebutkan Untuk H-1 ini kapal cepat Express Bahari tidak melakukan pelayaran karena ada beberapa isu di masyarakat bahwa lebaran jatuh pada tanggal 21 April.

” Jadi pada hari ini keberangkatan kapal cepat Express Bahari 3E Off, karena adanya  isu bahwa lebaran tanggal 21 April, dan akan kembali berlayar pada H+3 Lebaran Hari Raya Idul Fitri”, Ucap Ivan.

Lanjut Ivan Febrianto menyampaikan, bahwa pegerakan penumpang menggunakan Kapal cepat Express Bahari pada Hari Raya Idul Fitri Tahun ini menurun drastis, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Pergerakan penumpang pada kapal cepat Express Bahari Tahun ini menurun dibanding dengan tahun sebelumnya, mungkin dipengaruhi beberapa faktor seperti  menurunnya ekonomi masyarakat saat ini”, Ujarnya. ( Jyr )


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *