Foto: Barang Bukti Satu unit Mobil penangkapan penyalahgunaan BBM Subsidi Belitung Timur

Beredar Kabar Pihak Ditkrimsus Polda Amankan Penyalahgunaan (BBM) Jenis Solar,  Barang Bukti  Satu Unit Mobil

Belitung Timur, Belitung terkini news.com–  Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Babel kabarnya mengungkap kasus penyalahgunaan (BBM) Jenis Solar Subsidi di Kabupaten Belitung Timur ( 14/04/23).

Dalam pengungkapan tersebut polisi berhasil mengamankan 1 unit mobil minibus Panther Bernopol  1367 XN dan ratusan liter Solar.

Setelah di amankan mobil tersebut saat ini berada di halaman parkiran polres Belitung, dan pemilik Masih belum diketahui, kabarnya masih menjalani pemeriksaan  oleh pihak terkait.

Selanjutnya informasi lain yang di rangkum, mobil minibus itu sebelumnya mengerit (BBM) jenis Solar pada SPBU Dekat Sungai Manggar.

BACA JUGA :

Dilansir dari OneKlikNews.com kabar penangkapan tersebut sempat mengirimkan pesan WhatsApp menanyakan Kabar Pihak Ditkrimsus Polda Amankan Penyalahgunaan (BBM) Jenis Solar ini kepada Direktur Reskrimsus Polda Babel Kombes Pol Djoko Julianto. Namun Kombes Pol Djoko mengarahkan awak media ini langsung menanyakan ke Kabid Humas.

Sementara itu Kabid Humas Polda Babel AKBP Jojo Sutarjo saat dikonfirmasi media ini melalui pesan WhatsApp terkait penangkapan sampai saat ini belum memberikan balasan. ( Tim )


Comments

3 responses to “Beredar Kabar Pihak Ditkrimsus Polda Amankan Penyalahgunaan (BBM) Jenis Solar,  Barang Bukti  Satu Unit Mobil”

  1. […] Belitung Timur, Belitungterkininews.com– Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bangka Belitung berhasil mengamankan 2 orang Tersangka, Perkara Penyalahgunaan Pengangkutan (BBM) jenis Solar bersubsidi  Pada Salah Satu SPBU di Kabupaten Belitung Timur pada Kamis (13/4/23). […]

  2. […] Belitung, Belitungterkininews.com– Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bangka Belitung berhasil mengamankan 2 orang Tersangka, Perkara Penyalahgunaan Pengangkutan (BBM) jenis Solar bersubsidi  Pada Salah Satu SPBU di Kabupaten Belitung Timur pada Kamis (13/4/23). […]

  3. […] Belitung Timur,Belitung terkininews.com– Laki-laki berinisial ZP (26) sebagai  pemeran Ikal di film Laskar Pelangi bersama 4 orang rekan lainnya, Di amankan Polres Belitung Timur, Karena kedapatan membawa senjata tajam dan tabrak lari. 29/04/23. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *